Harga Tiket Masuk dan Wahana Cikao Park Purwakarta Terbaru



Harga Tiket Masuk dan Wahana Cikao Park Purwakarta Jawa Barat - Jawa Barat merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan. Kota Purwakarta sekarang ini lagi sedang berkembang dan tumbuh sebagai salah satu Ikon kota wisata yang ada di Jawa Barat selain Kota Bandung dan Lembang.  Purwakarta mempunyai tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi seperti Taman Batu Cijanun, Air Mancur Sri Bunga, hingga objek wisata Cikao Park yang akan kita bahas berikut ini.

Cikao Park Purwakarta merupakan tempat wisata yang sekarang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Purwakarta dengan memiliki berbagai wahanna yang lengkap serta fasilitas yang mumpuni. Tempat ini cocok untuk semua wisatawan yang ingin datang ke tempat ini baik untuk rombongan keluarga maupun rombongan gathering atau rombongan pelajar yang semuanya tentunya bisa menikmati atau merasakan keserua di tempat ini. Cikao Park Purwakarta menyediakan beberapa wahana seperti wahan bemain, berenang, berpetualang, belajar, serta makanan tersedia di tempat ini. Berikut merupakan wahana yang berada di tempat wisata Cikao Park Purwakarta ini :

1. Wahana Air Cikao Park Purwakarta


Di tempat wisata Cikao Park Purwakarta ini terdapat tempat bermain air. Cikao Park menyedikan tempat wahana air dengan berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari wahana air dari anak-anak hingga orang dewasa. Fasilitas yang ada di tempat wahana air terebut diantaranya adalah air mancur, seluncuran, ember tumpah, gelombang pantai, dan masih banyak yang lainnya.

2. Rumah Ilusi Cikao Park Purwakarta


Tempat yang satu ini merupakan tempat atau Rumah Ilusi yang berada di tempat wisata Cikao Pak ini. Pada tempat ilusi ini terdapat terowongan berputar atau fortex tunnel. Selain itu ruangan ini juga mempunyai spot foto ilusi yang sangat menarik untuk kalian coba.

3. Taman Lampion Cikao Park Purwakarta


Jika kalian berkunjung di sini pada malam hari kalian akan melihat keindahan pemandangan dari gemerlapnya lampu lampion yang berada di taman tempat wisata Cikao Park Purwakarta ini. Lampion yang menjadi favorit untuk berfoto selfi di tempat ini yaitu lampion yang membentuk lambang cinta atau love yang berwarna pink ke unggu-ungguan, Spot ini menjadi spot foto yang sangat romantis tentunya dan akan romantis dan indah jika kalian berfoto bersama pasangannya.

4. Taman Satwa Cikao Park Purwakarta


Tempat yang satu ini meupakan tempat taman satwa yang berada di tempat wisata Cikao Park ini. Taman satwa ini dihuni oleh berbagai jenis satwa seperti spesies burung, unggas langka, beruang, satwa melata, kanguru, kelinci, serta lain sebagainya. Taman satwa ini juga sering disebut dengan Kebun Binatang Mini Cikao Park.

5. Bermain ATV Cikao Park Purwakarta


Wahana kali ini merupakan wahana yang tak kalah seru dari wahan-wahana yang ada di tempat wisata Cikao Park Purwakarta ini. Jika kalian ingin mencoba keseruannya menaiki ATV dengan medan offroad atau berbelok-belok dan menantang dan memiliki sensasi yang seru, Tapi kalian harus membayar lagi ya. Tempat wahana bermain di Cikao Park ini masih banyak lagi selain yng kami sebutkan diatas ya. Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan berkunjung ke tempat wisata Cikao Park yang satu ini ya.

Lokasi Cikao Park Purwakarta

Jika kalian ingin berkunjung ke suatu tempat wisata pasti lokasi wisata tersebut merupakan hal yang sangat penting ya. Lokasi tempat wisata Cikao Park ini berada di Purwakarta Jawa Barat yang lebih tepatnya lagi berada di Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Kec. Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Jika kalian masih bingung mengenai alamat tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps).  Tempat wisata ini tidak jauh dari pusat kota purwakarta sehingga jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini tentunya akan sangat mudah untuk menjangkaunya.

Jam Buka tempat wisata Cikao Park Purwakarta ini di buka setiap hari senin sampai hari munggu mulai pukul 08.00 WIB - 22.00 WIB ya. Kalian dapat mengajak seluruh keluarga atau teman kalian agar liburannya tambah menyenangkan dan asyik.

Harga Tiket Masuk New Cikao Park Purwakarta

Jika kalian berkunjung ke tempat wisata dimanapun itu sebaiknya cari informasi terlebih dahulu mengenai harga tiket masuk yang di sediakan oleh pengenola tempat wisata tersebut. Supaya kalian tidak merasa kebingungan dan merasa bahwa tiket tersebut mahal. Berikut merupakan Harga Tiket Masuk tempat wisata Cikao Park Purwakarta :
  • Tiket Masuk Weekday Area Cikao Park dengan tarif sebesar Rp 10.000 per orang.
  • Tiket Masuk Weekend Area Cikao Park dengan tarif sebesar Rp 20.000 per orang.
  • Tiket Masuk Taman Satwa atau Kebun Binatang Mini Weekday dengan tarif sebesar Rp 20.000 per orang
  • Tiket Masuk Taman Satwa atau Kebun Binatang Mini Weekend dengan tarif sebesar Rp 30.000 per orang
  • Tiket Masuk Waterpark Weekday dengan tarif sebesar Rp 30.000 per orang
  • Tiket Masuk Waterpark Weekend dengan tarif sebesar Rp 50.000 per orang
  • Menaiki wahana offroad ATV dengan tarif sebesar Rp 50.000/15 menit.
Harga Tiket Masuk di tempat wisata Cikao Park Purwakarta ini bisa berubah ubah seiring dengan jalannya waktu. Jika ada perubahan harga tiket masuk, kami akan segera update Harga Tiket Masuk di atas.

Fasilitas Cikao Park Purwakarta

Berikut merupakan fasilitas yang sudah tersedia di Cikao Park ini mulai dari fasilitas publik hingga wahana yang ada di tempat ini :
  • Tempat Parkir yang luas
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Makan atau Restoran
  • Tempat Ibadah
  • Tempat Sampah
  • Penginapan / Hotel
  • Taman Lampion
  • Spot Foto
  • Taman Satwa atau Kebun Binatang Mini
  • Wisata Air
  • Wahana offroad ATV
  • Pasir Putih
  • Mini Roller Coaster
  • dan masih banyak lagi yang lainnya ya.



Galeri Foto Cikao Park Purwakarta

 Wahana Air Cikao Park Purwakarta

 Gazebo Cikao Park Purwakarta

 Keseruan bermain Busa di Cikao Park Purwakarta

 Spot Foto Cikao Park Purwakarta

 Wahama Air yang menyenangkan di Cikao Park Purwakarta


View Icon Nama Cikao Park Purwakarta


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Cikao Park Purwakarta yang berada di Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Wahana dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel