Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Teknologi 360 Dome Theatre Jogja Terbaru


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Teknologi 360 Dome Theatre Jogja - Halo kalian, Berbicara mengenai tempat wisata yang ada di Yogyakarta tentunya gak bakalan ada habisnya ya hehe. Memang sih Kota Yogyakarta merupakan kota yang paling banyak dikunjungi para wisatawan di seluruh Indonesia. Kalian engga percaya nih? Cek aja ya di Google Trends kalau soal wisata Kota Yogyakarta ini pasti selalu ada di urutan nomor 1 yang sering banyak di kunjungi para wisatawan loh hehe. Di kota yogyakarta kebanyakan tempat wisatanya bertemakan Budaya dan Keindahan Alam. Nah untuk kalian yang gemar sekali berkunjung ke Yogyakarta sekarang ini di kota yogyakarta mempunyai tempat wisata baru dan wisata ini adalah wisata pertama yang ada di Indonesia loh. Nama tempat wisatanya tersebut yaitu wisata Teknologi 360 Dome Theatre Jogja yang terletak di Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

360 Dome Theatre Jogja adalah tempat wisata yang bertemakan edukasi dan memanfaatkan teknologi modern atau teknologi terkini. 360 Dome Theater ini akan memutarkan atau menayangkan film yang mengenai planet atau amazing planet seperti isi dari bumi, bagaimana terjadinya bumi ini, serta pengetahuan dalam laut dan bahkan pengetahuan penting lainnya yang dirancang menarik sehingga tempat ini memiliki daya tarik tersendiri untuk rekreasi bagi keluarga. Selain kalian terhibur oleh tempat wisata ini kalian juga akan mendapatkan sedikit ilmu atau informasi mengenai planet ini.

Bentuk bangunan dari tempat wisata 360 Dome Theatre Jogja ini sangatlah unik karena bangunannya yang berbentuk setengah lingkaran yang mempunyai diameter kurang lebih 30 meter dan mempunyai tinggi sekitar 15 meter. Tempat ini mampu memproyeksikan gambar 360 derajat dan mempunyai kualitas gambar yang super tajam dan baik. Di dalam tempat ini kalian bisa menonton film dengan gambar 360 drajat dengan berbaring di rumput sintetis serta full AC. 360 Dome Theatre Jogja ini idealnya menampung wisatawan sebanyak 400 orang setiap kali pemutaran film namu kapasitas dari tempat ini bisa mencapai 1.000 orang.

Tidak hanya itu saja, 360 Dome Theatre Jogja ini juga menyajikan aneka kuliner yang tentunya menawarkan berbagai menu makanan. Tempat wisata ini juga sangat menarik untuk disingahi bagi peserta city tour karena di area tempat wisata ini terdapat gedung pertemuan Piramid, Rumah Makan, Parkir Kendaraan yang luas, dan bahkan hingga SPBU di dekat wisata 360 Dome Theatre Jogja ini. Tempat ini juga memiliki spot-spot foto yang tentunya sangat Instagramble sekali ya. Jadi, Yuk buruan kunjungi tempat wisata ini ajak teman-teman dan keluarga sekalian hehe.

Lokasi 360 Dome Theatre Jogja

Lokasi tempat wisata yang satu ini sangat mudah sekali di akses karena posisinya yang sangat setrategis. 360 Dome Theatre Jogja ini terletak di Kabupaten Bantul yang lebih tepantnya berada di Komplek PYRAMID, Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta. Tempat ini berada di sebelah selatan kota jogja yang kurang lebih dari pusat kota jogja hanya membutuhkan waktu 15 - 20 menit saja tergantung dengan rute yang dilaluinya serta keramaian jalannya. Jika kalian masih belum familiar mengenai lokasi tempat wisata 360 Dome Theatre Jogja kalian bisa klik link Google Maps beriku ini ya (GoogleMaps).

Harga Tiket Masuk New 360 Dome Theatre Jogja

Jika kalian ingin pergi berwisata ke tempat wisata apa saja, kami sarankan agar kalian mencari informasi terlebih dahulu mengenai Harga Tiket Masuk dari tempat wisata tersebut agar nantinya kalian tidak merasa kebingungan atau bahkan merasa tertipu oleh harga tiket masuk tersebut. Harga Tiket Masuk tempat wisata Teknologi 360 Dome Theatre Jogja yaitu wisatawan hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 per orang. 

Jadwal Pemutaran Film 360 Dome Theatre Jogja
  • Sesi 1 pada pukul 17.00 WIB
  • Sesi 2 pada pukul 18.00 WIB
  • Sesi 3 pada pukul 19.00 WIB
  • Sesi 4 pada pukul 20.00 WIB
  • Sesi 5 pada pukul 21.00 WIB
  • Untuk jadwal pemutaran film siang untuk pelajar dapat berkoordinasi oleh pengelola tempat wisata tersebut.
Film yang diputar tersebut di 360 Dome Theatre ini berdurasi sekitar 20 sampai 25 menit saja ya. Jika nanti dari pihak pengelola tempat wisata tersebut merubah Harga Tiket Masuk serta jam pemutaran film, kami akan segera Update data diatas.

Galeri Foto 360 Dome Theatre Jogja

 Kenyamanan Nonton Film di 360 Dome Theatre Jogja

 View Penayangan Film yang full 360 drajat Dome Theatre Jogja

 Imdahnya tTempat Wisata Teknologi 360 Dome Theatre Jogja

 Tempat Kuliner 360 Dome Theatre Jogja

View Bangunan Tempat Wisata 360 Dome Theatre Jogja


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Teknologi 360 Dome Theatre yang berada di Bantul Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel