Harga Tiket Masuk dan Lokasi Snack Wonderland Jogja Terbaru



Harga Tiket Masuk dan Lokasi Snack Wonderland Jogja - Yogyakarta, sebuah kota instimewa yang memiliki berbagai macam tempat wisata serta kota ini memiliki daya tarik untuk para traveler di seluru indonesia bahkan seluruh dunia. Entah mengapa kota gudeng ini sangatlah menarik untuk dikunjunginya. Salah satu alasanya tersebut mungkin kota jogja ini selalu memiliki hal baru dan unik. Seperti tempat wisata yang hitz satu ini yang berada di sleman yogyakarta. Tempat ini bernama Snack Wonderland Jogja.Tempat wisata dengan nuansa baru yang ada di Kota, tempat ini menawarkan berbagai macam spot fotogenik loh.

Berlibur atau berwisata ke Kota Jogja kini tidak hanya mengunjungi sebuah tempat peningalan sejarah, budaya, keindahan alam, dan kuliner. Snack Wonderland Jogja kini menjadi sebuah tempat wisata baru yang siap meramaikan pariwisata di kota jogja ini. Seperti namanya, tempat ini menawarkan berbagai spot foto kekinian dengan nuansa makanan ringan beranekaragam. Selain itu tempat wisata Snack Wonderland Jogja 2019 yang hitz ini juga memiliki berbagai fasilitas lengkap untuk keperluan para wisatawan yang mengunjungi tempat ini. Disamping itu rute untuk menuju ke tempat ini sangat mudah dan harga tiket masuk nya pun masih terjangkau dan akan memuaskan para wisatawan.

Lokasi dan Jam Buka Snack Wonderland Jogja

Tempat wisata selfie Snack Wonderland Jogja ini merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Sleman Yogyakarta yang lebih tepatnya berada Ring Road Utara Km. 1,5 No. 08, Nanggulan, Maguwoharjo, Nanggulan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). Tempat spot foto ini berada di lokasi yang mundah untuk dijangkau karena terletak strategis. Jam Buka Snack Wonderland ini mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Snack Wonderland Jogja

Harga Tiket Masuk sebuah wisata merupakan salah satu hal yang penting untuk kita ketahui sebelum ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah, Harga tiket masuk di nack Wonderland Jogja ini sendiri bisa dibilang  masih cukup terjangkau, mengingat sekarang ini zamannya serba mahal. Sebelum wisatawan ingin menikmati spot foto Instagramable di Snack Wonderland Jogja ini, tentunya wisatawan diwajibkan untuk membayar Tiket Masuk sebesar Rp 40.000 sampai Rp 80.000 per orang. Harga tersebut masih terbilang cukup terjangkau mengingat fasilitas yang diberikan termpat ini sangatlak lengkap dan bagus. Harga tiket tersebut sewaktu-waktu bisa berubah ya. Jika ada perubahan mengenai harga tiket tersebut kami akan segera updat data harga dengan sesegera mungkin.


Fasilitas Snack Wonderland Jogja

Tempat wisata kekinian yang baru hitz di jogja ini mempunyai berbagai fasilitas yang ada untuk keperluan para wisatawan. Tempat ini memiliki 27 area snack raksasa yang fotogenik siap untuk menemani para wisatawan dalam hal berfoto selfie mendapatkan foto yang terbaik. Tempat yang bernuansa atau bertemakan makanan ringan seperti es krim, macaroon,  cokelat,  permen, softdring, dan masih banyak yang lainnya. Pertama memasuki tempat ini wisatawana seperti akan di ajak ke dunia dongeng. Warna-warni di setiap sudut tempat ini memberikan keindahan tersendiri di Snacl Wonderkand Jogja ini.

Selepas dari area snack wonderland wisatawan akan menemukan sebuat tempat yang lainnya yaitu seperti taman neon, mandi bola, peluru, dan spot – spot foto unik dan menarik lainnya. Nah kalian jika lagi di Neon Park ini akan mendapat body painting jogja yang bisa di kalian gunakan untuk menambah seni berfoto loh, asik kan.

Mengenai fasilitas umum yang berada di Snack Wonderland Jogja ini sangatlah lengkap. Mulai dari kamar mandi, toilet, parkir luas hingga tempat ibadah telah tersedia dalam kondisi bagus. Wisatawan juga dapat menikmati berbagai menu kuliner sunguhan untuk sekedar menganjal perut kalian ketika lapar ya. Pokoknya tempat wisata yang satu ini sangatlah cocok dan rekomended untuk generasi millennial dan para pecinta fotografer di seluruh Indonesia.

Galeri Foto Snack Wonderland Jogja



Spot Foto Bola-Bola Snack Wonderland Jogja




Spot Foto Kentang Snack Wonderland Jogja



Spot Foto Kekinian Snack Wonderland Jogja

Spot Foto Hitz Snack Wonderland Jogja

Tempat Wisata Hitz Jogja

Harga Tiket Masuk Snack Wonderland Jogja

Lokasi Snack Wonderland Jogja


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Snack Wonderland Jogja yang berada di Sleman Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel