Harga Tiket Masuk dan Lokasi Museum Moja Jakarta Terbaru



Tempat Wisata Museum Moja Jakarta - Jakarta merupakan sebuah kota yang mempunyai penduduk cukup padat, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa warga jakarta juga butuh liburan untuk melepas penat. Museum Moja merupakan tempat destinasi wisata baru yang ada di Jakarta. Museum ini menyajikan tema cinema art untuk spot selfie yang cukup unik dan tentunya beda dari sebelumnya. Museum Moja ini sangat cocok buat kalian yang suka sekali berburu foto. Kalian jika mengunjungi tempat wisata ini akan merasakan suasana atau pemandangan unik dengan dengan berbagai spot foto yang tentunya instagramble dan juga dapat di putar balik layaknya sebuah cinema loh ya. 

Bagai kalian yang kaum milenial kota Metropolitan ini tentunya pasti tempat Museum Moja ini harus dikunjungi. Tempatnya yang kekinian dan menyajikan spot-spot foto yang keren. Museum Moja ini di buka pada tanggal 20 Oktober 2018 belum lama ini. Museum Moja ini stemanya sangat universal sekali sehingga dapat dinikmati oleh semua wisatawan yang mengunjungi tempat ini dari anak-anak hingga orang dewasa.

Lokasi Museum Moja Jakarta

Lokasi dari Museum Moja ini berada di Jakarta yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta. Jika kalian ingin menuju ke lokasi tersebut tetapi masih belum paham kalian bisa klik link GoogleMaps berikut ini ya(GoogleMaps). 

Akses menuju Museum Moja Jakarta ini dapat diakses dengan mudah yaitu dengan transportasi umum. Kalian bisa menaiki angkutan umum Bus Transjakarta kemudian turun di Halte Pondok Indah Mall. Setelah itu kalian tinggal berjalan kaki saja sekitar 600 meter untuk menuju ke museum tersebut.

Fasilitas Museum Moja Jakarta

Jika kalian berkunjung ke tempat wisata Museum Moja Jakarta ini pada saat memasuki museum ini saja kalian sudah di kejutkan dengan loket tiket yang sangat lucu dan menggemaskan loh. Sesuai dengan konsepnya pada bagian ini terdapat ornamen-ornamen yang bertemakan cinema seperti Bola Popcorn dan Bak Popcorn bahkan jika kalian memasuki tempat ini akan di suguhi makanan cemilan yang kekinian secara gratis seperti Jellybean, Popcorn, dan Biscuit loh. 

Jika kalian sudah sampai ke dalam museum moja ini kalian akan di suguhi dengan berbagai spot foto yang sangat keren dan kekinian. Contohnya adalah ruangan spot foto yang bernama Cloud Room. Di tempat spot foto ini kalian akan melihat pernak-pernik lucu dan tentunya kekinian yang di dekor secara rapi dan indah. Pernak-pernik tersebut seperti awan, ayunan, pelangi, dan masih banyak lagi loh ya.

Dalam museum moja ini juga di sediakan Ruang Mural loh untuk kalian yang ingin berpartisipasi menyalurkan hobi dan hasratnya untuk menggambar di dalam ruangan ini. Tempat ini sudah disediakan oleh pengelola tempat wisata untuk wisatawan yang ingin berpartisipasi di museum ini.

Keseruan di museum moja ini tidak hanya itu saja. Museum ini masih memiliki 12 ruangan lagi yang tentunya kalian ingin coba semuanya dan pastinya akan memberikan pengalaman baru. Jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini dijamin deh tidak akan menyesal. Selain terdapat banyak ruangan museum moja ini Tiket Masuknya juga terjangkau ya teman-teman jadi tidak usah kuatir lagi.

Harga Tiket Masuk New Museum Moja Jakarta

Tempat destinasi wisata baru di jakarta ini memang wajib sekali untuk di kunjungi sekedar menghilangkan penat atau untuk bersenang-senang. Jika kalian ingin berkunjung ke tempat wisata manapun sebaiknya kalian cai informasi terlebih dahulu mengenai Harga Tiket Masuk tempat wisata tersebut agar nantinya kalian tidak merasa bingung dan di rasa harga tersebut terlalu mahal. Berikut daftar harga tiket masuk Museum Moja Jakarta :

Weekday
  • Harga Tiket untuk orang Dewasa dengan tarif sebesar Rp 100.000 per orang
  • Harga Tiket untuk anak-anak atau lansia (umur kurang dari 65 tahun) dengan tarif sebesar Rp 90.000 per orang
➤ Weekend + Public Holiday
  • Harga Tiket untuk orang Dewasa dengan tarif sebesar Rp 125.000 per orang
  • Harga Tiket untuk anak-anak atau lansia (umur kurang dari 65 tahun) dengan tarif sebesar Rp 115.000 per orang
Jam Buka tempat wisata museum moja ini buka pada pukul 11.00 sampai pukul 19.00 WIB untuk weekday. Sedangkan untuk Weekend buka pada pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. 

Galeri Foto Museum Moja Jakarta

 Spot Foto Menarik Museum Moja Jakarta

 Spot Foto Kekinian Museum Moja Jakarta

 Spot Foto dengan tema Bioskop di Museum Moja Jakarta

 Keseruan Berwisata di Museum Moja Jakarta

 Spot Foto Pintu Keluar Museum Moja Jakarta

 Kerennya foto di Museum Moja Jakarta

 Foto Instagramble di Museum Moja Jakarta

 Keasyikan Bermain di Museum Moja Jakarta

 Spot Foto Unik Museum Moja Jakarta

Spot Foto Romantis Museum Moja Jakarta


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Museum Moja yang berada di Jakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel