Harga Tiket Masuk dan Lokasi Jogja Bay Waterpark November 2023


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Jogja Bay Waterpark - Jogja, memang tidak usah diragukan lagi mengenai tempat yang satu ini. Tempat yang mempunyai berbagai tempat wisata atau bisa di bilang sebagai surganya wisata, ya jogja merupakan provinsi yang istimewa seperti namanya sendiri. Tidak peduli keadaan panas maupun hujan kota Jogja memang seru untuk berlibur. Mulai dari wisata budayanya, wisata alam, dan kini jogja memiliki tempat wisata Waterpark. Wisata ini selalu ramai di bincangkan karena wisata taman air ini cukup modern. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark merupakan tempat wisata waterpark yang berada di jogja dan merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi wisatawan yang mengunjungi jogja.

Jogja Bay Waterpark ini memiliki luas kurang lebih 11 hektar dengan memiliki 19 wahana permainan airnya. Tempat ini didesain khusus dengan sebuah tema yaitu kampung Bajak Laut bernuansa Tropis yag penuh dengan berbagao tanaman hijau serta ornamen-ornamen ala bajak laut. Yuk jika kalain mengunjungi jogja jangan lupa mampir ke Jogja Bay Waterpark ini ya.

Lokasi dan Rute Jogja Bay Waterpark

Lokasi sebuah tempat wisata tentunya merupakan hal utama yang harus diketahui sebelum kita ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah Jogja Bay Waterpark yang merupakan salah tempat wisata favorit di Jogja ini berlokasi di Jl. Utara Stadion, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya(GoogleMaps).

Denah Jogja Bay Waterpark

Lokasi Jogja Bay Waterpark ini dapat ditempuh dengan mudah dari Bandara  Adisucipto dengan melewati Jl. Airport Adisucipto kemudian kalian belok ke kanan menuju Jl. Raya Solo dilanjut Belok kiri ke Jl. Candi Sambisari terus Belok kiri ke Jl. Selokan Mataram lalu kalian Belok kanan ke Jl. Anggrek menuju Jl. Diponegoro. Lalu Belok kiri ke Jl. Raya Pasekan menuju Jl. Sopalan dan nantinya kalian Belok kanan menuju ke Jl. Beringin Raya kemudian kalian tinggal Belok kiri ke Jl. Stadion untuk menuju ke Jogja Bay Waterpark yang berada di Maguwpharjo Sleman.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Harga Tiket Masuk sebuah wisata merupakan salah satu hal yang penting untuk kita ketahui sebelum ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah, Harga tiket masuk di Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark ini sendiri adalah sebagai berikut ya :

Hari Minggu
  •  Harga Tiket Masuk Dewasa  Rp 100.000,- per orang
  •  Harga Tiket Masuk Anak       Rp   75.000,- per orang

 Hari Senin - Sabtu 
  •  Harga Tiket Masuk Dewasa  Rp 90.000,- per orang
  •  Harga Tiket Masuk Anak       Rp 65.000,- per orang

➤ Musim Libur 
  • Harga Tiket Masuk Dewasa  Rp 150.000,- per orang
  • Harga Tiket Masuk Anak       Rp 125.000,- per orang

Tiket Lansia

  • Harga Tiket Masuk Lansia  Rp 25.000,- per orang

Jam Operasional dari Jogja Bay Waterpark ini Weekday pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Sedangkan untuk Weekend Pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. Harga Tiket diatas sewaktu-waktu bisa berubah, jika ada perubahan harga kami akan segera update data di atas dengan sesegera mungkin.


Fasilitas Jogja Bay Waterpark


Jogja Bay Waterpark ini di bangun di Maguwoharjo yang tepatnya di sebelah utara area dari Stadion Sepakbola Maguwoharjo. Jogja Bay ini memiliki luas sekitar 11 hektar. Wahana taman permainan air Jogja Bay ini di klaim sebagai waterpark tercanggih, terbesar dan juga terlengkap di Indonesia loh. Tempat ini kurang lebih memiliki 19 Wahana Permainan diantaranya yaitu Harbour Theater, Grand Hall, Dote Wild River, Kula Playpool, South Beach, Hip Playground, Ziggy Giant Barrel, Mimi Family, Brando Boomeranggo, Jolie Raft River, Timo-Timo Rider, Momo Racer, Volcano Coaster, Bekti Adventure dan masih banyak lahi wahana permainan yang lainnya.

Tidak hanya mengenai wahana permainan itu saja, Jogja Bay Waterpark juga menawarkan fasilitas tambahan seperti VVIP diantaranya Gazebo, Panggung, Cabana, Penyewaan Loker, Pool Bar, Layanan Foto, Penyewaan Handuk, Shooping Center, Pirates Ship, Resto dan Cafe, Mushola, Light House, Odong-odong, Toilet, Kamar Mandi, Tempat Parkir yang luas serta lain sebagainya. Jika kalian berkunjung ke tempat ini dijamin pasti akan puas mengingat harga tiketnya yang terjangkau dan suguhan wahana permainannya yang banyak serta fasilitas tambahan yang mencukupi.


Galeri Foto Jogja Bay Waterpark



Keseruan Bermain di Jogja Bay Waterpark




Asyiknya Bermain di Jogja Bay Waterpark




View Jogja Bay Waterpark

Suasana Keseruan Jogja Bay Waterpark

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Suasana Jogja Bay Waterpark



Demikian Informasi mengenai Jogja Bay Waterpark yang berada di Sleman Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel