Harga Tiket Masuk dan Lokasi Jembatan Situ Gunung Sukabumi


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Jembatan Situ Gunung Sukabumi - Sukabumi Jawa Barat kini memiliki jembatan gantung yang merupakan jembatan gantung terpanjang se-Asia. Tak di sangkan jembatan gantung ini memiliki panjang sekitar 243 meter dengan lebar sekitar 2 meter. Jembatan yang satu ini berada di ketinggian jurang mencapai 161 meter loh. Banyak sekali orang yang di buat penasaran oleh jembatan gantung Situ Gunung ini dan juga banyak pengunjung yang mendatangi tempat Jembatan Gantung ini karena di buat penasaran tersebut akan ketahjuban dari tempat ini.

Jembatan gantung Situ Gunung ini terbuat dari kayu yang tentunya tidak sembarang kayu, kayu ini bernama kayu ulin yang langsung di import dari Provinsi Papua. Pemilian kayu ini bukan tanpa alasan lagi karena kayu ini tidak mudah di pangan rayap, tahan terhadap perubahan suhu dan kelembapan serta kayu ini memiliki sifat yang keras dan berat. Untuk menambah kekuatan atau daya tahan dari jembatan ini pembangunannya juga menggunakan 8 jumlah sling agar jembatan ini lebih kokoh. Jembatan ini mampu menahan beban hingga 70 ton loh.

Di tempat ini pengunjung disuguhkan oleh pemandangan pepohonan yang hijau serta pemandangan jembatan ini yang sangat cantik. Jika kalian melewati jembatan ini pasti merasakan sensasi yang sangat menegangkan loh. Jembatan Situ Gunung ini termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, dengan rampungnya pembuatan gantung ini diharapkan dapat meningkatnya wisatawan yang ingin datang ke Sukabumi.


Lokasi Jembatan Gantung  Situ Gunung Sukabumi

Jika kalian ingin mengunjungi ke sebuah tempat wisata pastinya lokasi merupakan hal utama yang harus di ketahui terlebih dahulu. Nah tempat wisata jembatan gantung Situ Gunung ini berada di Sukabumi Jawa Barat yang lebih tepatnya berada di Desa Pangrango, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tempat wisata tersebut, kalian bisa klil link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). Kawasan di tempat ini sangat sejuk dan merupakan hutan wisata yang pastinya memberikan pemandangan yang sangat indah sekali serta masih alami.

Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Jika kalian ingin berlibur ke sebuah tempat wisata alangkah baiknya kalian mencari informasi terlebih dahlu mengenai harga tiket masuk yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut. Tujuannya agar nantinya kalian tidak merasa kebingungan dan bahkan merasa bahwa tiket tersebut terlalu mahal. Berikut merupakan Harga Tiket Masuk tempat wisata Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi :
  • Tiket Masuk dikenakan tarif sebesar Rp 27.500 per orang
  • Menaiki perahu Rp 20.500
  • Flying Fox Rp 25.000
  • Camping Rp 32.500
  • Tarif parkir motor Rp 3.000
  • Tarif parkir mobil Rp 5.000
Harga Tiket Masuk tersebut tentunya bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu ya. Jika ada perubahan harga tiket maupun daftar tiket kami akan segera Update data diatas. Harga Tiket di Jematan Gantung Situ Gunung ini masih bisa dibilang cukup terjangkau mengingat bahwa Sukabumi merupakan surganya tempat camping.

Fasilitas Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Walapun bisa di bilang tempat Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi ini berada di area hutan namun mengenai fasilitasnya sudah tidak usah diragukan lagi loh ya. Berikut merupakan fasilitas-fasilitas yang ada di Jembatan Gantung Situ Gunung ini :
  • Tempat Parkir yang luas
  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Tempat Camping
  • Flaying Fox
  • Warung Makan
  • Perahu Sampan


Galeri Foto Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

 Camping di Situ Gunung Sukabumi Jawa Barat

 Keindahan Jembatan Situ Agung Jawa Barat

 Spot Foto Instagramble Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

 Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Wisata Curung Sawer Situ Gunung Sukabumi

Demikian Informasi mengenai tempat wisata alam Jembatan Gantung Situ Gunung yang berada di Sukabumi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel