Harga Tiket Masuk dan Lokasi Faunaland Ancol November 2023


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Faunaland Ancol Terbaru - Jika kalian berkunjung ke Jakarta jangan lupa ya untuk mengunjungi tempat wisatanya. Jakarta merupakan Ibu Kota Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata seru diantaranya pantai, museum, monas, kebun binatang dan masih banyak tempat wisata seru lainnya. Jakarta tidak hanya populer dengan wisata sejarahnya saja namun juga termasuk wisata buatan termasuk kebun binatang. 

Seperti tempat wisata Faunaland Ancol yang sekarang ini menjadi tempat wisata hitz di Jakarta loh, Tempat ini merupakan tempat wisata yang murah dan alternatif berwisata bersama keluarga. Faunaland Ancol merupakan tempat wisata kebun binatang baru yang berada di jakarta dari pengembangan tempat wisata Ancol yang berada di lahan seluas kurang lebih 5 hektar. 

Kebun binatang ini mengusung tema Papua dan memadukan antara benua Asia dan Benua Australia sehingga terciptalah keindahan flora serta faunanya dan budaya setempat. Di kebun binatang ini menghadirkan satwa-satwa unik dari wilayah Indonesia Timur loh.

Tempat ini meski berada di dalam kawasan Ancol namun kebun binatang ini berbeda dengan wahana lain yang berada di ancol. Perbedaan yang terlihat jelas yaitu dari Harga Tiket Masuk Faunaland ini yang harganya lebih murah dibandingkan dengan wahana yang lainnya di ancol ini. Menariknya Faunaland ini kalian bisa berintraksi langsung dengan satwa di dalamnya loh.

Lokasi Faunaland Ancol Jakarta

Lokasi sebuah tempat wisata tentunya merupakan hal utama yang harus diketahui sebelum kita ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah Wisata Faunaland yang merupakan tempat wisata Hits Jakrta ini berlokasi di Ecovention Building – Ecopark, Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jakarta. 


Jam Oprasional kebun binatang Faunaland ini mulai dari jam 08.00 WIB sampai 18.00 WIB setiaph hari senin sampai Jum'at. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.30 WIB sampai 18.00 WIB. Dan pada hari libur nasional mulai jam 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Informasi lebih lengkap bisa hubungi Faunaland Ancol di nomor 021 29 222 222.

Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol Jakarta

Harga Tiket Masuk sebuah wisata merupakan salah satu hal yang penting untuk kita ketahui sebelum ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah, Harga tiket masuk di wisata Faunaland ini sendiri bisa dibilang cukup murah dibandingkan dengan wahana di ancol yang lainnya dan tentunya terjangkau, mengingat sekarang ini zamannya modern dan apapun sekarang ini harganya mahal. Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol ini adalah sebagai berikut :

  • Harga Tiket Masuk dikenakan tarif sebesar  Rp 50.000 / Orang
  • Harga Tiket Masuk Rombongan (Minimal 25 Orang) dengan tarif Rp 30.000 per orang
  • Harga Tiket Masuk Rombongan Sekolah (Minimal 25 Orang) dengan tarif Rp 45.000 per orang
  • Pony Rides dengan tarif Rp 25.000
  • Horse Feeding dengan tarif Rp 5.000

Harga Tiket Masuk Faunaland di hari biasa dengan hari libur tetap sama namun jika kalian ingin dapat potongan harga kalian harus pergi ke tempat ini secara rombongan dangan minimal ada 25 orang. 

Harga tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu dan mengingat tempat ini letaknya sangat setrategis. Jika ada perubahan harga kami akan segera Updat data diatas dengan sesegera mungkin.

Fasilitas Faunaland Ancol Jakarta

Fasilitas umumnya untuk menunjang wisatawan agar mereka merasa puas, berikut merupakan fasilitas yang ada di Faunaland ini :
  • Wisatawan dapat berintraksi dengan hewan secara langsung
  • Horse Feeding, wisatawan dapat memberi makan kuda
  • Sampan untuk berkeliling, jika kalian pergi ke tempat wisata ini kalain bisa menaiki sampan untuk mengelilingi Faunaland ini loh
  • Pony Rides. Wisatawan dapat mengenal lebih dekat mengenai kuda poni serta bisa menaikinya dan menambah wawasan bagi anak-anak.



Galeri Foto Faunaland Ancol Jakarta

Harga Tiket Faunaland Ancol
Harga Tiket Faunaland Ancol 

HTM Faunaland Ancol
HTM Faunaland Ancol 

Tiket Masuk Faunaland Ancol
Tiket Masuk Faunaland Ancol

Lokasi Faunaland Ancol
Lokasi Faunaland Ancol

Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol
Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol 

Tiket Faunaland
Tiket Faunaland 

Demikian Informasi mengenai tempat Wisata Faunaland Ancol yang berada di Jakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel