Harga Tiket Masuk dan Lokasi BJBR Probolinggo November 2023



Harga Tiket Masuk dan Lokasi BJBR Probolinggo - Kota Probolinggo adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur yang dikenal karena mempunyai salah satu Gunung tercantik yang terletak di kabupaten kota probolinggo ini, yaitu Gunung Bromo. Selain itu, wisatawan yang mengunjungi Gunung Bromo biasanya juga akan menyempatkan diri untuk mampir sejenak ke Air Terjun Madakaripura, yang  dulunya dikenal sebagai tempat peristirahatan terakhir Patih Gajah Mada. Tapi sekarang ini probolingo mempunyai tempat wisata baru yang tak boleh dilewatkan yang bernama BeeJay Bakau Resort yang sering disebut dan di kenal dengan nama Magrove BJBR Probolinggo.

Tempat wisata yang satu ini yaitu Magrove BJBR Probolinggo belakangan sangat menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata ini. Selain mempunyai hutan mangrove yang bisa dinikmati pada saat siang, dan tempat ini juga terlihat cantik dengan gemerlapnya lampu-lampu saat malam tiba, kini BJBR Probolinggo semakin lengkap dengan berbagai fasilitas yang ada. Fasilitas di tempat wisata ini tak kalah dengan tempat wisata di kota-kota lainnya.

Bee Jay Bakau Resort yang ada di Probolinggo ini merupakan tempat wisata yang terletak di Pelabuhan Tanjung Tembaga yang berada di pesisir pantai Probolinggo. Dulunya, BJBR hanya merupakan hutan mangrove biasa namun memiliki keindahan pemandangan hutan yang cantik, di mana kita dapat menikmati sensasi berjalan-jalan di tengah hutan bakau ini. Saat malam tiba, hutan bakau ini pun dihiasi berbagai lampu-lampu warna-warni yang membuatnya semakin terlihat lebih cantik.

Tempat wisata ini juga memiliki berbagai spot foto yang menarik serta tentunya kekinian. Tentu hal ini akan menambah daya tarilk wisatawan terutama bagi wisatawan yang suka sekali berfoto selfie. Bahkan tempat wisata BJBR Probolinggo ini sudah banyak dipilih untuk menjadi lokasi pemotretan prewedding. Serunya jika berada di tempat ini, mau siang ataupun malam pasti selalu menyajikan pemandangan yang cantik dan sangat menawan tentunya.

BJBR kini memiliki fasilitas baruyaitu Pantai Pasir Putih buatan. Pantai pasir putih buatan di BJBR ini dilengkapi dengan satu-satunya water splash yang berasal dari air laut murni loh. Di sekeliling pantai buatan ini terdapat berbagai macam gazebo-gazebo kecil untuk beristirahat wisatawan. Area ini juga dilengkapi dengan wahana permainan voli dan futsal di atas pasir pantai yang bisa kalian pakai langsung. Bahkan sekarang ini sudah ada flying fox dan juga water boom untuk anak-anak agar bisa lebih nyaman lagi berwisata di tempat ini dan tentunya agar lebih seru ya.

Lokasi BJBR Probolinggo 

Lokasi merupakan hal yang harus di ketahui terlebih dahulu sebelum kalian ingin mengunjungi ke sebuah lokasi tempat wisata dimanapun itu berada. Nah lokasi dari tempat wisata BJBR Probolinggo ini berada di Provinsi Jawa Timur yang lebih tepatnya berada di Pelabuhan PPP Mayangan, Wisata Primadona, Mangunharjo, Mayangan, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tempat wisata tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). Jam Buka Bee Jay Bakau Resort mulai puku 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo

Sebelum pergi ke sebuah tempat wisata pastinya kalian harus mengetahui terlibih dahulu mengenai harga tiket masuknya. Nah, Wisatawa yang akan mengunjungi tempat wisata Bee Jay Bakau Resort pada akhir pekan akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 40.000,- per orang dan pada hari biasa akan dikenakan tarif sebesar Rp 20.000,- per orang. Sedangkan untuk masyarakat Probolinggo sendiri akan mendapatkan promo potongan harga dengan menunyujkkan syarat menyerahkan fotocopy KTP.



Untuk fasilitasnya juga ada yang berbayar dan ada juga yang tidak. Jika kalian ingin menyewa prahu dan sepeda berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 20.000,-. Biaya Parkir tempat wisata BeeJay Baku Resort Probolinggo ini sebesar Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubaha harga kami aka segera Update data tersebut dengan sesegera mungkin.


Galeri Foto BJBR Probolinggo



 Tempat Wisata Hitz Probolinggo




 Suasana Tempat Wisata BJBR Probolinggo




 Keindahan BJBR Probolinggo




 Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo

 Spot Foto Romantis BJBR Probolinggo

Keindahan dimalam hari BJBR Probolinggo


Demikian Informasi mengenai tempat wisata BeeJay Bakau Resort yang berada di Probolinggo Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel