Harga Tiket Masuk dan Event Garuda Wisnu Kencana Bali Terbaru




Tempat Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali - Garuda Wisnu Kencana yang di singkat dengan sebutan GWK merupakan sebuah tempat wisata yang berada di selatan Pulau Bali. Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah patung raksasa Dewa Wisnu yang sedang menaiki tunggangannya yaitu sesosok burung Garuda yang tingginya mencapai kurang lebih 120 meter. Area dari tempat ini berada di ketinggian kurang lebih 146 meter di atas permukaan tanah ya. 

Tempat Wisata GWK ini bisa di bilang sangatlah populer, karena tempat wisata ini dijadikan sebagai tempat wisata rekomendasi di Bali yang wajib dikunjungi loh. Keindahan di Garuda Wisnu Kencana ini akan membuat para wisatawan terkagum-kagum dan terpana. Jadi tidak perlu heran jika tempat ini setiap harinya selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar daerah maupun dari mancanegara.

Patung Garuda Wisnu Kencana ini adalah patung karya dari I Nyoman Nurta seorang seniman pematung terbaik Indonesia yang merupakan pematung utama dari Patung Garuda Wisnu Kencana ini. Keindahan di tempat ini tidak usah diragukan lagi ya. Selain wisatawan menikmati keindahan di Garuda Wisnu Kencana ini mereka juga bisa melihat pesona keindahan alam Bali yaitu Terbenamnya matahari yang bisa kalian saksikan di tempat ini. Kalian bisa sambil berfoto seldi di tempat ini loh ya.

Patung Garuda Wisnu kencana iki di resmikan pada tanggal 22 September 2018 yang di hadiri langsung oleh Presiden Indonesia yaitu Bapak Joko Widodo beserta istrinya Iriana Joko Widodo. Di tempat ini ada beberapa tempat rekreasi di antaranya adalah sebagai berikut ya :
  • Wisnu Plaza
  • Exhibition Hall
  • Lotus Pond
  • Restoran The New Beranda
  • Kura-Kura Plaza
  • Amphitheatre
  • Street Theatre
  • Boutique dan Toko Souvenir
  • Restoran Jendela Bali
  • Indraloka Garden
Jika kalian berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana kalian pasti akan merasa senang dan liburan kalian menyenangkan. Karena tempat ini menyuguhkan berbagai tempat rekreasi yang bisa kalian datangi atau kalian coba. Tapi sayangnya tempat wisata Garuda Wisnu Kencana ini belum sepenuhnya selesai.


Lokasi Garuda Wisnu Kencana Bali

Garuda Wisnu Kencana atau yang sering di singkat dengan GWK ini merupakan tempat wisata favorit di Pulau Bali. Tempat wisata ini terletak di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364. Luas tempat wisata Garuda Wisnu Kencana ini kurang lebih mencapai 240 hektar. Pada dasarnya tempat ini adalah sebuah tempat taman budaya yang unik dan tentunya menarik untuk dieksplorasi lebih dalam. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut kalain bisa klik link Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Jika kalian berada di Bandara Ngurah Rai kalian bisa menuju ke tempat wisata Garuda Wisnu Kencana ini menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Perjalanan dari Bandara kurang lebih sekitar 15 - 20 menit untuk bisa sampau ke Tempat wisata Garuda Wisnu Kencana.

Jika kalian masih bingung mengnai tempat tersebut kalian bisa memanfaatkan jasa sewa mobil + sopir agar liburan kalian di Garuda Wisnu Kencana ini bisa tenang dan nyaman serta pastinya akan lebih menyenangkan. Jika kalain sudah puas mengelilingi tempat wisata tersebut kalian tinggal menghubungi jasa sewa mobil yang tadi agar di jemput di area sekitar GWK ya. Cara ini tadi merupakan cara yang sangat aman di bandingkan kalian harus membawa kendaraan pribadi sendiri.

Harga Tiket Masuk Garuda Wisnu Kencana Bali

Jika kalian ingin berkunjung ke te tempat wisata kalian harus mencara informasi terlebih dahulu mengenai harga tiket yang di sediakan oleh pengelola tempat wisatatersebut, agar nantinya kalian tidak merasa kebingungan dan mungkin merasa di tipu dengan harga tiket masuknya. Berikut merupakan Harga Tiket Masuk tempat wisata Garuda Wisnu Kencana Bali :

 Harga Publish
  • Tiket Masuk untuk orang dewasa dikenakan tarif sebesar Rp 125.000 per orang
  • Tiket masuk untuk pelajar (tinggi badan 100 cm - 130 cm) dikenakan tarif sebesar Rp 100.000 per orang
Harga Publish merupakan harga tiket masuk yang kalian dapatkan jika datang langsung ke lokasi tempat wisata Garuda Wisnu Kencana Bali. Dengan mengunjungi tempat wisata ini kalian akan berkesempatan menyaksikan ragam penampilan secara Geratis seperti tari Kecak dan lain sebagainya yang dimulai dari jam 18.30 - 19.15 WITA. Jam Buka dari tempat wisata Garuda Wisnu Kencana ini mulai dari jam  08.00 - 22.00 WITA.

Jadwal Event Garuda Wisnu Kencana Bali


Catatan : Semua jenis pertunjukan diatas sudah termasuk Harga Tiket Masuk Garuda Wisnu Kencana Bali ya jadi kalian tidak usah merasa kuatir akan membayar lagi mengenai tiket masuk untuk Acara Event tersebut.

Fasilitas Garuda Wisnu Kencana Bali

Fasilitas yang ada di tempat wisata Garuda Wisnu Kencana ini bisa di bilang cukup lengkap, sehingga para wisatawan yang datang ke tempat ini tidak usah kuatir lagi. Berikut merupakan fasilitas yang ada di tempat wisata ini :
  • Restoran : Restoran Jendela Bali, Restoran The New Beranda, dan Restoran Bebek Bengil.
  • Toko Souvenir Otentik
  • Studio Foto
  • Aula terbuka untuk acara besar
  • Penginapan Privat
  • Halaman Parkir yang luas
  • Halte Bus
  • Segway
  • Toilet
  • Mushola
  • Free WiFi


Galeri Foto Garuda Wisnu Kencana Bali


Susana Acara di Garuda Wisnu Kencana Bali


Pertunjukan di Garuda Wisnu Kencana Bali

 
Keindahan Patung Garuda Wisnu Kencana Bali


Panorama Matahari Terbit di Garuda Wisnu Kencana Bali


Icon Nama Garuda Wisnu Kencana Bali


Suasana Wisatawa di Garuda Wisnu Kencana Bali

Demikian Informasi mengenai tempat wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang berada di Pulau Bali ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel