Harga Tiket Masuk dan Lokasi Villa Khayangan Bogor November 2023

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Villa Khayangan Bogor

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Villa Khayangan Bogor - Kota Bogor, salah satu kota yang terkenal mempunyai banyak destinasi wisata yang unik serta menarik untuk dikunjungi. Pada hari libur atau akhie pekan, Kota Bogor pasti dipadati oleh wisatawan yang berasal dari berbagai daerah di indonesia maupun dari mancanegara. Keadaan geografis alam yang berada di kawasan pegunungan membuat Kota Bogor memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa indahnya. Salah satu tempat wisata alam yang memiliki pemandangan Indah nan mempesona adalah Wisata Alam Villa Khayangan Bogor.

Wisata Alam Villa Khayangan Bogor ini menjadi salah satu tempat untuk berburu spot foto indah di Kota Bogor. Spot – spot foto yang ada disini sudah didesain sedemikian rupa sehingga terkesan unik dan menarik, sehingga menjadikan hasil foto yang sangat bagus dan menarik juga tentunya. Disamping sebagai tempat untuk berburu spot foto, Wisata Alam Villa Khayangan Sukamakmur Jonggol Bogor ini juga menjadi tempat wisata bersantai yang indah untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-harinya. Udara yang sejuk khas pegunungan dan pemandangan yang masih alami membuat pikiran menjadi lebih fresh.

Lokasi dan Rute Villa Khayangan Bogor

Lokasi Villa Khayangan ini berada di  Sukamakmur Kota Bogor Jawa Barat yang lebih tepatnya berada di Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Jika masih bingung mengenai lokasi tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). Untuk bisa mencapai ke lokasi tentunya cukup mudah karena letaknya yang strategis dan mudah dijangkau. 



Rute untuk menuju ke lokasi Wisata Alam Villa khayangan Bogor ini wisatawan dapat mengambil rute atau perjalanan dari Jonggol lurus ke arah selatan hingga nantinya sampai di simpang tiga pasar sukamakmur. Setelah sampai di simpang tiga ini, kemudian belok ke arah kanan. Ikuti jalan tersebut hingga tiba di Desa Wargajaya. Lanjutkan perjalanan hingga menemukan pertigaan, sesampainya di pertigaan lalu belok ke arah kiri. Tidak jauh dari pertigaan tersebut, akan menemukan petunjuk jalan menuju ke arah Villa Khayangan Jongol Bogor.



Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor


Untuk bisa menikmati keindahan Villa Khayangan Bogor ini wisatawan diwaajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Walaupun tempat ini diberi nama Villa Khayangan, namun untuk memasuki dan menikmati fasilitas yang ada di tempat wisata ini tidak diharuskan untuk menginap loh ya. Akan tetapi pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk. Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor ini adalah sebagai berikut :
  • Harga tiket masuk hari senin - jum'at Rp. 20.000,-
  • Harga tiket masuk hari sabtu - minggu dan hari libur Rp. 35.000,-
Bagi wisatawan yang ingin bermalam menikmati keindahan malam di Villa Khayangan Bogor ini, Berikut merupakan harga sewa kamar yang ada di Villa Khayangan Bogor : 
  • Penginapan dengan tipe kamar Rp. 350.000,- per kamar per malam
  • Sedangkan untuk tipe villa sebesar Rp. 1.000.000,- per malamnya.
Harga Tiket Masuk serta sewa penginapan di Villa Khayangan ini bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya aktu. Jika ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut.

Fasilitas Villa Khayangan Bogor

Fasilitas yang ada di Villa Khayangan Bogor ini sudah lumayan lengkap untuk menunjang para wisatawan yang mengunjungi tempat ini agar lebih nyaman dan puas. Fasilitas yang ada di tempat wisata ini diantaranya yaitu Tempat Ibadah, Toilet, Kamar Mandi, Tempat Parkir yang luas. Serta terdapat berbagai macam spot foto selfie yang Instagramble. Jadi jika kalian suka berfoto selfie tempat ini sangat rekomended sekali. Disamping itu juga terdatap kolam renang dengan air yang sangat sejuk sekali karena berada di atas ketinggian. Wisatawan dapat berenang di kolam renang ini sembari menikmati pemandangan alam yang indah.

Fasilitas utama wisata Villa Khayangan Bogor ini yaitu penginapan yang menyuguhkan suasana khas Kota Bogor. Ada 2 macam penginapan yang ada ditempat ini, pertama adalah penginapan berupa kamar dengan daya tampung sekitar 3 sampai 4 orang. Sedangkan yang kedua yaitu villa. Villa ini memiliki 3 buah kamar tidur serta terdapat dapur yang dilengkapi dengan peralatan masak lengkap, villa ini memiliki daya tampung kurang lebih sekitar 10 orang untuk 1 villa. 

Galeri Foto Villa Khayangan Bogor

Spot Foto Villa Khayangan bogor
Spot Foto Villa Khayangan bogor

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan bogor
Harga Tiket Masuk Villa Khayangan bogor


Keindahan Bagunan Villa Khayangan Bogor
Keindahan Bagunan Villa Khayangan Bogor


Lokasi Villa Khayangan Bogor
Lokasi Villa Khayangan Bogor


View Villa Khayangan Bogor
View Villa Khayangan Bogor

Demikian Informasi mengenai Villa Khayangan yang berada di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel