Harga Tiket dan Lokasi Taman Wisata Dira Park Jember Juni 2023


Harga Tiket dan Lokasi Taman Wisata Dira Park Jember - Jika anda ingin mencari tempat wisata yang murah dan pas tentunya untuk anggota keluarga atau rombongan pelajar di Jember Jawa Timur? Tak perlu berpikir lebih jauh dan panjang lagi, Taman Wisata Dira Park Jember ini lah jawabanya ya. Dira Par merupakan Taman rekreasi yang lengkap dan terdapat berbagai wahana permainan serta fasilitas yang tentunya lengkap, tak perlu diragukan lagi mengenai tempat wisata yang satu ini selain terdapat berbagai wahanan permainan dan fasilitas tersebut, taman wisata ini harga tiket masuknya terbilang murah dan tentunya terjangkau loh ya.

Ada banyak sekali kegiatan atau aktivitas yang bisa dilakukan oleh wisatawan di Taman Wisata Dira Park Jember Jawa Timur ini. Diantaranya wisatawan dapat berenang, menikmati wisata kuliner, menaiki wahana air, serta berbagai spot foto yang menarik ada di tempat ini. Taman wisata Dira Park Jember ini saking lengkapnya mengenai wahana permainan dan fasilitasnya tempat ini juga dijadikan tempat Outbound dan bahkan tempat kumpul keluarga juga loh ya. Tempat ini lokasinya masih asri dan sejuk yang membuat para wisatawan betah berlama-lama di Taman Wisata Dira Park Jember ini. Dengan berbagai wahana permainan serta fasilitas yang ada tak salah jika tempat ini ramai di kunjungi para wisatawan di akhir pekan dan liburan sekolah. Walapun tempat ini rama pengunjung tak perlu kuatir karena pengunjung tetap akan mendapat kenyamana berwisata disini, dikarenakan taman wisata dira park ini dibagi menjadi beberapa zona dan dibangun di atas lahan yang cukup luas.

Lokasi Taman Wisata Dira Park Jember

Lokasi sebuah tempat wisata tentunya merupakan hal utama yang harus diketahui sebelum kita ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah Taman Wisata Dira Park Jember yang merupakan salah tempat wisata favorit di Jember ini berlokasi di sisi selatan dari kota jember Tepatnya di Jl. Kota Blater No.KM.4, Watukebo, Andongsari, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps).

Rute untuk menuju ke taman wisata dira park jember ini cukup mudah, Jika kalian sesampainya disana, kalian tak perlu kebingungan mengenai parkir kendaraan kalian karena lokasi parkirnya yang cukup luas. Mengaenai Jam Buka Taman Wisata Dira Park Jember Jawa Timur ini buka pada pukul 07.30 WIB sampai 17.30 WIB.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Dira Park Jember

Harga Tiket Masuk sebuah wisata merupakan salah satu hal yang penting untuk kita ketahui sebelum ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah, Harga tiket masuk di taman wisata dira apark jember ini sendiri bisa dibiang cukup murah dan tentunya terjangkau yang rekomended untuk dikunjungi loh.

Hanya dengan membayar harga tiket masuk Taman Wisata Dira Park sebesar Rp 15.000 per orang, dengan membayar uang segitu wisatawan sudah bisa menikmati hampir semua wahana di Taman Wisata Dira Park ini. Jika kalian ingin menaiki wahana air yaitu wahana sepeda air wisatawan hanya akan menambah uang sebesar Rp 5.000 saja. 

Fasilitas Taman Wisata Dira Park Jember

Di Taman Wisata Dira Park Jember ini yang bisa dikatakan tiket masuknya murah serta terjangkau memiliki berbagai fasilitas wahana air diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Kolam Renang Indoor Dira Park. Kolam renang untuk remaja atau orang dewasa kurang lebih sedalam 160 cm. Jika di Kolam Renag Indor ini wistawan tidak akan cemas mengenai kehujanan ataupun kepanasan loh ya hehe.Kolam Renang Outdoor Dira Park
  • Kolam renang yang satu ini dapat digunakan untuk bermain air bagi wisatawan siapa saja karena kolam renang ini dangkal.
  • Sepeda Air Dira Park
  • Colombus, wahana ini merupakan wahana menaiki kapal besar yang tentunya akan menguju adrenali para wisatawan
  • Flayer (Komidi Putar) Dira Park
  • Mini Train Dira Park
  • Ontang Anting Dira Park
  • Rumah Balon Dira Park

Nah itu tadi mengenai fasilitas wahana permainan yang berada di Taman Wisata Dira Park Jember Jawa Timur ini. Mengenai Fasilitas pendukungnya di tempat wisata ini adalah sebagai beriku ya :

  • Loker
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Ruang Ganti
  • Mushola
  • Aula
  • Tempat Makan
  • Gazebo, dan masih banyak lainnya.

Wisatawan akan puas mengunjungi Taman Wisata Dira Park Jember ini karena Harga Tiket nya yang murah dan memiliki berbagai Fasilitas wahana bermain serta fasilitas pendukung yang lumayan banyak.


Galeri Foto Taman Wisata Dira Park Jember



 Wahana Bianglala Taman Wisata Dira Pak Jember




Spot Foto Taman Wisata Dira Pak Jember




Harga Tiket Masuk Taman Wisata Dira Pak Jember




Keindahan Taman Wisata Dira Pak Jember

 Suasana Malam Taman Wisata Dira Pak Jember
Wahana Air Taman Wisata Dira Pak Jember


Demikian Informasi mengenai Taman Wisata Dira Park Jember yang berada di Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel