Harga Tiket Masuk dan Lokasi Air Terjun Jumog Karanganyar Terbaru



Harga Tiket Masuk dan Lokasi Air Terjun Jumog Karanganyar - Karanganyar merupakan sebuah nama dari wilayah yang berbentuk kabupaten, wilayah ini masih masuk kedalam kota Solo. Bagi sebagian orang mungkin nama Karanganyar masih belum terlalu akrab atau familiar di telinga, karena orang mungkin lebih mengenal nama Solo dari pada nama Karanganyar itu sendiri. Meskipun demikian walapun lebih di kenal dengan nama solo, Karanganyar ini memiliki banyak tempat dengan panorama alam yang tentunya indah sehingga akan sangat sesuai atau cocok untuk dijadikan sebagai salah satu diantara destinasi wisata yang berada di Indonesia.

Di karanganyar terdapat berbagai tempat destinasi wisata yang tentunya menarik di Karanganyar, salah satunya dari destinasi tersebut adalah objek wisata alam Air Terjun Jumog yang jugas bisa disebut sebagai The Lost Paradise atau surga yang hilang, karena memang Air Terjun Jumog ini memiliki keindahan alam yang memukau sehingga menarik perhatian para wisatawan. Hal ini menyebabkan objek wisata Air Terjun Jumog ini akan ramai dikunjungi para wisatawan terutama pada saat hari libur atau musim liburan tiba, jika kalian tertarik maka kalian bisa menyimak ulasannya di bawah ini terlebih dahulu ya.

Jika kalian berkesempatan berlibur mengunjungi objek wisata alam Air Terjun Jumog Karanganyar, maka kalian akan menemukan kesempatan melihat satu hal menarik yang menjadi pesona khas dari air terjun jumog ini yaitu adanya pelangi yang bisa kalian saksikan di air terjun ini loh ya. Namun untuk bisa menyaksikan pesona pelangi yang akan menambah keindahan air terjun ini, Kalian harus menyempatkan waktu untuk datang di pagi hari, Kenapa? pasalnya pelangi tersebut akan muncul di sekitar air terjun sekitar jam 10 pagi sehingga membuat banyak wisatawan yang berkumpul ingin menyaksikannya di sekitar air terjun tersebut.

Lokasi dan Rute Air Terjun Jumog Karanganyar

Objek wisata Air Terjun Jumog ini merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Karanganyar Jawa Tengah yang lebih tepatnya berada di Jalan Plesungan, Gandu, Berjo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). Air Terjun Jumog ini memiliki jarak tempuh kurang lebih 40 km arah timur dari pusat kota Solo ya, sehingga bisa kalian capai dalam waktu kurang lebih sekitar satu jam dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Rute untuk menuju ke tempat wisata Air Terjun Jumog Karanganyar ini, Jika dari terminal Karangpandan, kalian tinggal lurus terus sekitar 200 m dari terminal tersebut ada sebuah pertigaan pertigaan, kalian belok ke kiri. Ikuti saja jalur tersebut sampai kalian menemukan  pertigaan lagi, lihatlah papan penujuk jalan yang akan mengarahkan kalian ke lokasi Air Terjun Jumog Karanganyar. Tak jauh dari pertigaan tersebut kalian akan segera tiba di lokasi tempat wisata Air Terjun Jumog Karanganyar.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Jumog Karanganyar 

Harga Tiket Masuk sebuah wisata merupakan salah satu hal yang penting untuk kita ketahui sebelum ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah, Harga tiket masuk di Tempat Wisata Air Terjun Jumog ini sendiri bisa dibilang cukup murah dan terjangkau, mengingat sekarang ini zamannya serba mahal. Sebelum wisatawan ingin menikmati keindahan tempat wisata Air Terjun Jumog ini, wisatawan diwajibkan untuk membayar Tiket Masuk sebesar Rp 15.000 rupiah saja per orang. Sedangkan untuk biaya parkir tempat wisata ini Rp 2.000 untuk motor, mobil Rp 5.000, dan untuk bus Rp 15.000. Tempat Wisata Air Terjun Jumog memang terkenal dengan tempat wisata murah di kawasan Jawa Tengah yang tentunya sangat cocok untuk keluarga atau rombongan.

Galeri Foto Air Terjun Jumog Karanganyar

Pesona Alam  Air Terjun Jumog Karanganyar

Harga Tiket Masuk Air Terjun Jumog Karanganyar 

Lokasi  Air Terjun Jumog Karanganyar

Pemandangan Air Terjun Jumog Karanganyar


Demikian Informasi mengenai tempat wisata alam Air Terjun Jumog yang berada di Karanganyar Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel