Destinasi Wisata Keluarga Kampung Singkur Pangalengan Bandung


Destinasi Wisata Keluarga Kampung Singkur Pangalengan - Kota Bandung, kota yang tak pernah lepas dari perbincangan para traveler dari berbagai wilayah di indonesia maupun dai luar indonesia. Alamnya yang indah dan keasrian yang masih terjaga sampai saat ini menjadi alasan tersendiri untuk selalu kembali ke kota Bandung ini untuk menikmati keindahannya lagi. Berbagi pilihan wisata tersedia di tempat ini, Mulai dari wisata budaya hingga wisata alam. Salah satu tempat wisata yang tak boleh dilewatan adalah Kampung Singkur Pangalengan. Tempat wisata yang masih asri alami yang kental dengan nuansa pedesaan.

Kampung Singkur Pangalengan Bandung ini merupakan sebuah tempat wisata yang sangat cocok untuk menenangkan pikiran serta melupakan sejenak penat dari aktivitas sehari-hari karena suasananya sangat mendukung sekali. Hawa yang sejuk serta jauh dari kebisingan atau lalu lalang kendaraan serta pemandangan yang sangat indah khas pegunungan tentunya akan menjadi obat penghilang penat bagi pengunjung. 

Disamping itu lengkapnya fasilitas yang tersedia di Kampung Singkur Pangalengan ini akan menambah betah para wisatawan untuk berlama-lama bermain atau sekedar menikmati keindahan di tempat ini. Rute untuk menuju lokasi Kampung Singkur Pangalengan juga mudah untuk ditemukan karena terletak tidak jauh dari pusat keramaian. Serta yang paling menarik dari tempat wisata ini yaitu Harga Tiket Masuk Kampung Singkur Pangalengan ini yang terbilang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Lokasi dan Rute Kampung Singkur Pangalengan  

Kampung Singkur Pangalengan ini beradadi Kota Bandung Provinsi Jawa Barat yang lebih tepatnya berada di Warnasari, Pangalengan, Bandung, Provinsi Jawa Barat. Kampung Singkur Sendiri letaknya berada di pinggir aliran sungan serta bukit yang penuh dengan pohon pinus. Wisatawan jika ingin menuju ke tempat ini dapat melalui rute dari Situ Cileunca atau bisa lewat jalan raya Rahong dengan mengikuti papan petunjuk jalan menuju ke Kampung Singkur Pangalengan. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya(GoogleMaps). Mengenai Jam Buka dari Wisata Alam Kampung Singkur Panggalengan ini Buka 24 jam.

Harga Tiket Masuk Kampung Singkur Pangalengan

Untuk bisa menikmati keindahan di kampung singkur pangalengan ini wisatawan harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Namun tak perlu perlu risau mengenai harga tiket masuknya mengingat tempat ini merupakan tempat wisata murah bandung. Nah berikut merupakan harga tiket masuk tempat wisata alam kampung singkur pangalengan. 
  • Harga Tiket Masuk Rp 10.000 per orang
  • Sewa Ban dan Pelampung Rp 15.000 per jam
  • Paket Tubling Biasa (Helm, Pelampung, Rescue) Rp 35.000 per orang
  • Paket Tubling Extrim Rp 90.000 per orang
  • Sewa Tikar Rp 10.000 sampai puas
  • Paket Liwet Singkur (minimal 5 orang) Rp 25.000 per orang
Harga tiket masuk tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut dengan sesegera mungkin.

Fasilitas Kampung Singkur Pangalengan

Mengenai fasilitas yang ada di tempat ini, Bukan hanya pemandangan indah saja beserta hawa sejuk yang disuguhkan di tempat wisata kampung Singkur Pangalengan. Berbagai fasilitas serta wahana yang sudah ada yang tentunya siap untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas atau wahana Kampung Singkur yang harus waisatawan coba yaitu wahana yang bernama tubing trip. Yaitu wisatawan nantinya akan diajak menyusuri sungai sepanjang kampung singkur ini dengan pemandangan kanan-kiri pepohonan pinus yang sangat indah.

Nah, bagi wisatawan yang suka sekali dengan hobi menantag adrenalin bisa mencoba wahana yang satu ini yaitu wahana Arung Jeram. Selain wahana permainan air, tempat ini juga memiliki berbagai macam wahana permainan darat yang seru. Diantaranya yaitu flying fox, Outbound, Paint Ball, Camping Area  dan Hammocking. Di tempat ini juga menyediakan tempat untuk bermalam bagi wisatawan yang masih ingin menikmati keindahan Kampung Singkur Pangalengan ini.

Setelah wisatawan mencoba berbagai macam wahana permainan yang ada di tempat ini, wisatawan juga bisa menikmati menu kuliner khas kampungsingkur serta ditemani oleh pemandangan alam yang indah dan suara gemricik air yang akan menambah nikmat hidangan makanan. Dijamin wisatawan pasti puas menghabiskan waktu di Kampung Singkur Pangalengan ini bersama keluarga atau kerabat.

Galeri Foto Kampung Singkur Pangalengan

Harga Tiket Masuk Kampung Singkur Pangalengan

Keindahan Alam Kampung Singkur Pangalengan

Keseruan Bermain Wahana Air Kampung Singkur

Spot Foto Kampung Singkur Pangalengan

Lokasi Kampung Singkur Pangalengan

Camping di Kampung Singkur Pangalengan
Demikian Informasi mengenai Kampung Singkur Pangalengan yang berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel