Tiket Masuk dan Lokasi Watu Goyang Dlingo Bantul Yogyakarta


Tiket Masuk dan Lokasi Watu Goyang Dlingo Bantul Yogyakarta - Bantu Yogyakarta, tempat wisata yang tiada habisnya yang terletak di atas bukit daerah mangunan dlingo bantul yang bernama tempat wisata alam 'Watu Goyang'. Sekarang ini spot-spot foto yang keren dan tentunya sangat instagramble pasti akan menjadi sasaran atau tujuan wisatawan yang suka sekali untuk berselfie, sekarang ini spot foto yang unik memang lagi populer-populernya. Bahkan di indonesia ini di setiap wilayahnya juga terdapat tempat wisata yang menyajikan spot untuk berfoto yang di desain secara unik seperti watu goyang ini. Namun tempat wisata yang satu ini beda dari tempat wisata yang lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri. Tempat wisata Watu Goyang ini sampai menarik perhatian Bapak Presiden RI Joko Widodo. Tempat wisata yang berada di jogja yang satu ini memang merupakan tempat wisata primadona.

Tempat wisata Watu Goyang ini dinamai demikian bukan tanpa alasan loh ya. Karena di tempat wisata ini terdapat sebuah peninggalan Watu Goyang yang yang usianya sudah mencapai ratusan tahun lamanya. Watu Goyang atau istilahnya yaitu Batu Bergoyang, memang bantu ini jika di dorong bisa bergoyang. Meskipun demikian, batu ini masih aman jika di dorong bagi wisatawan. Tempat wisata ini memiliki banyak sejarah yang berkaitan dengan kota yogyakarta dan Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Jika kalian penasaran mengenai sejarah di tempat wisata ini kalian datang langsung ke tempat ini dan menanyakan ke Guid yang berada di atas bukit tempat wisata Watu Goyang ini.  Namun tentunya para wisatawan yang mengunjungi tempat ini haru hati-hati dan jaga kesopanan serta mematuhi peraturan atau perintah yang ada di tempat wisata ini. Mengingat tempat wisata Watu Goyang Dlingo Bantul Yogyakarta ini yang dulunya merupakan sebuah tempat ritual atau tempat sakral bagi Masyarakat Jogja

Tempat wisata Watu Goyang ini bukan tanpa sebab jika menjadi salah satu tempat wisata favorit di jogja karena menyajikan pemandangan alam yang sangat indah dan menyuguhkan berbagai spot foto yang sangat instagramble serta Harga Tiket Masuk yang bisa di bilang murah dan terjangkau. Tempat ini juga terdapat berbagai fasilitas untuk mendukung kemajuan tempat wisata serta kenyamanan wisatawan yang datang di Watu Goyang tersebut.

Lokasi Tempat Wisata Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

Jika kalian ingin mengunjungi ke sebuah tempat wisata pastinya lokasi merupakan hal utama yang haru kalian ketahui terlebih dahulu. Nah, Tempat wisata Watu Goyang ini berada di Dlingo Bantul yang lebih tepatnya berada di Cempluk Jalan Watu Goyang No.1 Cempluk, Griloyo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini dari pusat kota jogja kurang lebih memerlukan waktu tempuh sekitar 1 Jam jika keadaan jalannya normal. Jika kalian masih bingung atau belum terlalu mengenal peta kota jogja kalian bisa klik link Google Maps berikut mengenai tempat wisata Watu Goyang (GoogleMaps). Mengenai jam buka, tempat ini buka setiap hari 24 jam ya.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

Sebelum kalian mengunjungi ke sebuah tempat wisata dimanapun itu alangkah baiknya kalian cari informasi terlebih dahulu mengenai harga tiket masuk supaya nantinya kalian tidak merasa kebingungan dan bahkan merasa bahwa tempat wisata tersebut tarifnya terlalu mahal. Tentunya hal semacam itu bisa di lakukan seiring dengan perkembangan zaman dengan membuka internet saja kita sudah bisa tau semuanya, agar menjadi bahan pertimbangan lagi jika ingin berwisata.Nah, Harga Tiket Masuk tempat wisata Watu Goyang ini para wisatawan hanya membayar tarif sebesar Rp 3.000 saja per orang. 



Sedangkan untuk biaya parkir tempat wiasta watu goyang ini yaitu untuk sepeda motor dengan tarif Rp 3.000 sedangkan untuk mobil Rp 7.000 dan bagi wisatawan yang membawa mini bus akan di kenakan biaya parkir sebesar Rp 15.000 - Rp 20.000. Jika kalian tertarik dengan tanaman hias yang berada di tempat wisata Watu Goyang ini kalian bisa membawa pulang dangan harga tamanan sebesar Rp 20.000. Bagi wisatawan yang tidak suka mengenai perjalanan menaiki bukit ini dengan berjalan kaki, kalian bisa menaiki Jeep dengan tarif sebesar Rp 75.000. Tempat wisata watu goyang ini mempunyai spot foto atau gardu padang yang sangat indah dan unik loh ya sehingga banyak di buru oleh pengembar selfi.


Fasilitas Tempat Wisata Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

Wisatawan yang datang ke tempat wisata Watu Goyang ini tidak usah kuatir lagi mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata ini, fasilitas yang ada  di tempat ini seperti Tempat Parkir, Warung Makan, Toilet, Mushola dan masih banyak lagi yang lainnya. Di sekitar area tempat wisat ini terdapat tanaman bunga, jiia kalian suka dan ingin membawa pulang juga di persilahkan loh ya dengan cuma membayar uang sebesar Rp 20.000 saja. Jadi kalian tidak perlu kuatir lagi mengenai kebutuhan berwisata bersama keluarga atau teman kalian ya.

Sedangkan di tempat wisata Watu Goyang ini sangat terkenal dengan spot-spot foto yang lumanya banyak yang berbentuk unik dan tentunya Instagramble loh. Maka dari itu banyak pengunjung berbondong-bodong mendatangi tempat wisata ini cuma ingin berfoto seldi di spot foto yang ada saja.  Spot foto tersebut diantaranya yaitu Watu Goyang, Helikopter, Gardu Pandang, Patung Rusa dari kayu, dan masih banyak lagi yang lainnya loh.

Tempat wisata Watu Goyang ini sangat ramai dikunjungi ketika sore hari, karena wisatawan ingin melihat moment sunset dari atas bukit ini. Di[uncak bukit Watu Goyang ini memang merupakan tempat yang asyik dan indah untuk melihat moment sunset tersebut. Bahan banyak para fotografer yang hunting di tempat ini ketika pergi ke jogja. Mak tak heran lagi ya jika tempat ini sudah sangat terkenal dan banyak diminati para wisatawan.

Galeri Foto Tempat Wisata Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

 Menikmati Keindaan Alam Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja
Spot Foto Taman Bunga Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja
View Gardu Pandang Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

Menikamti Sunset di Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

Harga Tiket Masuk Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja
Sewa Jeep di Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

Spot Foto Rusa Watu Goyang Dlingo Bantul Jogja

Demikian Informasi mengenai tempat wisata Watu Goyang yang berada di Dlingo Bantul Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel