Spot Foto Selfi Wisata Pintu Langit Pringen Pasuruan



Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Pintu Langit Pringen Pasuruan - Jawa Timur Provinsi yang memiliki banyak sekali tempat wisata, sekarang ini jawa timur memiliki tempat wisata baru yang tak kalah menarik dengan tempat wisata yang lainnya. Letak dari tempat wisata ini berada di Pasuruan. Kawasan wisata ini memiliki ciri khas unik yaitu kawasan dengan label halal yang segera beroperasi di pasuruan yang bernama tempat wisata Pintu Langit.

Kawasan atau kompleks wisata ini berdiri di atas ketinggian 800 mdpl yang menyajikan berbagai wahana permainan, agrowisata, kolam renanng dan masih banyak yang lainnya. Konsep dari tempat wisata Pintu Langit ini di beri label halal juga di rintis bersama warga setempat. Meskipun tempat ini berlabel halal, wisatawan non muslim tetap boleh mengunjungi tempat ini loh ya jangan salah sangka. 

Secara keseluruhan di tempat wisata Pintu Langit ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti ombak banyu, kincir ria atau yang sering di sebut dengan dremolen, becak terbang dan masih ada lagi beberapa wahana permainan lainnya. Tak cuma itu saja tempat wisata berlabel halal ini juga menyediakan Water boom, joging track, dan camping ground juga loh.

Di tempat wisat ini yang paling menarik yaitu adalan bukit bendil. Bukit bendil sendiri merupakan bukit yang berada di tempat wisata ini yang di lengkapi dengan 'Pintu Langit'. Pintu Langit sendiri merupakan sebuah spot untuk berfoto selfi dengan pemandangan kota surabaya, sidoarjo, pasuruan dan bahkan malang sekaligus loh. 


Untuk bisa menuju ke tempat 'Pintu Langit' kalian nantinya harus berjalan kaki kurang lebih sejauh 500 meter melewati tempat joging track yang sudah di sediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut. Ketika melewati joging track pengunjung sekaligus bisa sambil berolahraga apalagi di tambah dengan udara yang sejuk ala pegunungan. Pintu Langit juga memiliki wahana edukasi berupa taman makam keluarga. Makam ini merupakan makam umum di desa tersebut yang sudah di desain dengan indah, serta terdapat kantor makam dan lokasi untuk berziarah. Memang tempat wisata yang satu ini berbeda dengan yang lainnya hehe karena di tengah-tengah tempat wisata Pintu Langit ini terdapat Makam yang bisa juga digunakan untuk sppot foto. 

Lokasi Wisata Pintu Langit Pringen Pasuruan

Jika kalian ingin berkunjung ke sebuah tempat wisata pastinya lokasi merupakan hal utama yang harus di ketahui terlebih dahulu. Nah tempat wisata Pintu Langit Pringen Pasuruan ini berada di Pasuruan Jawa Timur yang lebih tepatnya berada di Jl. Raya Tulang, Ledug, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Untuk lebih jelasnya kalian bisa klik link Google Maps berikut ya (GoogleMaps).

Harga Tiket Masuk Wisata Pintu Langit Pringen Pasuruan

Sebelum kalian menuju ke tempat wisata manapun, alangkah baiknya jika kalian mencari informasi terlebih dahulu mengenai Harga Tiket Masuk tempat wisata tersebut. Agara nantinya kalian tidak merasa bingung atau bahkan merasa heran dengan harga tiket masuk tersebut. Nah berikut merupakan harga tiket masuk tempat wisata pintu langit pringen pasuruan. HTML Pintu Langit Pringen ini dikenakan tarif Gratis. Wisatawan yang mengunjungi tempat wisata pintu langit ini hanya di suruh membayar parkir saja loh.

Mempunyai berbagai wahana permainan yang lumayan banyak dengan tarif masuk yang Gratis pasti tempat ini banyak di serbu oleh wisatawan. Mengenai Harga Tiet Masuk jika ada perubahan seiring dengan jalannya waktu, kami akan segera Update data tersebut dengan sesegera mungkin.

Galeri Foto Wisata Pintu Langit Pringen Pasuruan

 Wisata Halal Pintu Langit Pringin Pasuruan

 Keindahan Bukit Pintu Langit Pringen Pasuruan

Spot Foto Pintu Langit Pringen Pasuruan

 View Keindahan Alam Pintu Langit Pringen Pasuruan

Spot Foto Becak Pintu Langit Pringen Pasuruan


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Pintu Langit Pringen yang berada di Pasuruan Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel