Harga Tiket Masuk Wisata Alam Lembah Sindoro Posong Terbaru


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Taman Wisata Posong Wonosobo - Wisata alam yang terletak di temanggung jawa tengah ini merupakan tempat wisata yang recomended untuk di kunjungi oleh siapa saja. Tempat wisata ini sering di kenal dengan sebutan Taman Wisata Posong. tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam begitu indah yaitu pemandangan gunung sindorao serta pegunungan yang berada di area tempat wisata alam ini. Sejuknya udara khas pegunungan membuat tempat wisata ini semakin menarik untuk di kunjungi.

Jika kalian berkunjung ke tempat ini keindahan tempat Taman Wisata Posong ini memang sudah tidak diragukan lagi. Tak disangkan, wisatawan yang datang ke tempat wisata ini bisa melihat pemandangan 7 gunung sekaligus namun jika cuacanya cerah dan mendukung. Tempat ini juga mempunyai keistimewaan tersendiri yaitu terjadinya fenomena alam yang sangat indah yang sering di sebut dengan sunset atau sunris yang tak kalah indah dari Dieng loh. Banyak pengunjung yang datang ke Wisata Alam Posong pagi-pagi hanya untuk melihat keindahan sunris itu. Maka tak heran jika tempat ini merupakan salah satu tempat wisata alam favorit di Jawa Tengah.

Alangkah baiknya jika berwisata di tempat Taman Wisata Posong ini ketika liburan panjang tiba, sekalian mencari tempat penginapan atau homestay di area tempat wisata tersebut. Agar kalian lebih puas bisa berlama-lama di tempat wisata tersebut sambil menikmati  sunris di lembah sindoro posong ini. Mengenai Jam Buka, tempat Taman Wisata Posong ini buka mulai pukul 04.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Jika kalian ingin menikmati sunset datanglah lebih awal karena jarak dari pintu masuk untuk sampai ke lokasi posong ini agak lumayan jauh.

Wisatawan yang datang ke wisata alam posong ini juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di tempat wisata alam ini. Harga tiket masuk dari tempat Taman Wisata Posong Wonosobo ini pun cukup terjangkau yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk berkunjung ke tempat yang satu ini. Namun jika kalian ingin ke tempat wisata yang satu ini kendaraan kalian harus prima dan siap untuk di gunakan melewati jalur menajak karena lokasinya yang berada di ketinggian.

Lokasi Taman Wisata Posong Temanggung

Jika kalian ingin pergi ke sebuah tempat wisata tentunya lokasi merupakan hal yang harus di ketahui terlebih dahulu, Nah lokasi dari Taman Wisata Posong ini terletak di Temanggung Jawa Tengah yang lebih tepatnya lagi berada di Lembah Sindoro, Area Sawah, Tlahap, Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). 

Letak dari Taman Wisata Posong ini lumayan jauh dari pusat kota temanggung yang jaraknya mencapai 26 kilometer kurang lebihnya dengan waktu tempuh sekitar satu jam. Rute untuk menuju ke tempat ini medannya agak menantang karena medan yang menanjak serta berkelok-kelok. wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini dihimbau untuk selalu berhati-hati agar perjalanannya lancar dan sampai ke tempat Taman Wisata Posong ini.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Posong Temanggung

Sebelum kalian berkunjung ke tempat yang satu ini, tidak ada salahnya jika kalian mengetahui terlebih dahulu mengenai harga tiket masuk dari tempat wisata alam posong ini. Harga Tiket Masuk Taman Wisata Posong ini dikenakan tarif sebesar Rp 10.000 per orang. Parkir atas tempat wisata posong ini seperti tempat parkir pada umumnya dengan tarif sebesar Rp 2.000 sampai Rp 5.000 tergantung dengan jenis kendaraan. Jika parkir atas tempat wisata ini penuh, kalian bisa parkir di bawa. Nantinya kalian akan menaiki ojek untuk sampai ke tempat ini dengan tarif ojek sekitar Rp 10.000. Sesampainya di tempat Taman Wisata Posong ini jika kalian memasuki taman akan di kenakan biaya lagi dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. 

Harga Tiket Masuk dan lain sebagainya tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu. Jika da perubahan mengenai Harga Tiket Masuk maupun yang lainnya. Kami akan segera Update data di atas dengan sesegera mungkin.

Fasilitas Taman Wisata Posong

Selain keindahan pemandangannya tempat Taman Wisata Posong ini juga memiliki berbagai fasilitas yang menunjang agar tempat wisata ini semakin ramai di kunjungi oleh wisatawan. Wisatawan akan menemukan berbagai tempat spot cantik untuk sekedar berfoto selfi maupun untuk di nikmati keindahannya. Memang keindahan tersebut merupakan fasilitas utama yang ada di tempat Taman Wisata Posong ini.

Tempat wisata ini juga menyediakan gazebo untuk sekedar bersantai dan menikmati keindahan di tempat Taman Wisata Posong ini. Jika kalian ingin berlama-lama di temat ini kalian bisa menginap dengan bercamping di area posong ini. tempat wisata ini telah menyediakan area camping lengkap beserta dengan api unggunnya.

Tidak hanya itu saja di tempat wisata yang satu ini juga terdapat anekaragam jenis tanaman perkebunan yang sekarang ini di jadikan edukasi untuk wisatawan kususnya bagi anak-anak. Jika kalian berkunjung ke tempat wisata ini dengan keluarga makan liburan kalian akan sangat menyenangkan dan tentunya pas.

Galeri Foto Taman Wisata Posong

 Suasana Keindahan Alam di Tempat Taman Wisata Posong Temanggung
Pemandangan Indah Spot Foto Tempat Taman Wisata Posong Temanggung 

 View Gunung Sindoro Tempat Taman Wisata Posong Temanggung

 Spot Foto Tempat Taman Wisata Posong Temanggung

 Harga Tiket Masuk Taman Wisata Posong Temanggung

Tempat Parkir Taman Wisata Posong Temanggung


Demikian Informasi mengenai tempat Taman Wisata Posong yang berada di Temanggung Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel