Berburu Spot Foto di Taman Wisata Genilangit Magetan


Berburu Spot Foto di Taman Wisata Genilangit Magetan - Tempat wisata di jawa timur yang bernama Taman Wisata Genilangit akhir-akhir ini banyak sekali di kunjungi para wisatawan yang ingin sekedar menikmati view atau pemandangan kaki Gunung Lawu serta berburu spot foto yang tentunya sangat Instagramble. Taman Wisata Genilangit ini dari kota magetan kira-kira memakan waktu kurang lebih satu jam. Wisata ini terletak di lereng gunung yang memiliki pemadangan hamparan perbukitan yang hijau serta hamparan pohon pinus. Udara di tempat wisata ini sangat sejuk sekali.

Taman Wisata Genilangit ini memiliki banyak spot foto yang sangat kekinian untuk berswafoto, diantaranya ada rumah pohon, perahu terbang, sepeda terbang, taman bunga, sakura jepang, sky walk, dan masih banyak sekali lainnya. Tidak cuma itu saja di tempat ini juga terdapat beberapa wahana di antaranya yaitu Taman bermain anak-anak, Camping Ground, dan bahkan Rumah Hobbit. 

Menurut informasi dari masyarakat setempat, Taman Wisata Genilangit ini dulun merupakan sebuah tempat bibit tanaman dan pepohonan yang dikelola atau di budidayakan oleh pihak Perhutani yang bernama Bendengan. Lokasii ni tergolong tempat yang indah dan rapi karena merupakan tempat persemaian. Tempat ini banyak di gemari para wisatawan karena terdapat spot foto yang keren dan kekinian. Jumlah pengunjung di tempat wisata Genilangit magetan ini cukup banyak apalagi jika di hari minggu atau libur nasional pasti akan membludak. Tempat ini merupakan tempat wisata alternatif selain di tempat wisata telaga sarangan.

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu Taman Wisata Genilangit Magetan buka setiap harinya mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.WIB. Guna untuk mendukung kenyamanan dan kepuasan pengunjung tempat ini juga sudah ada beberapa fasilitas umum yang telah ada.

Lokasi dan Rute Taman Wisata Genilangit Magetan

Lokasi Taman Wisata Genilangi Magetan ini berada di Jawa Timur yang lebih tepatnya berada di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Tengah. Jika kalian masih belum paham atau bingung mengenai alamat tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps).

Rute untuk bisa sampai di Taman Wisata Genilangi Magetan ini pengunjung harus melewati medan yang lumayan ekstrim karena tempat ini berada di perbukitan yang pastinya jalannya naik turun dan berkelok-kelok. sehingga pengunjung harus ekstra hati-hati dan waspada serta dibutuhkan kedaraan yang prima. Jika kalian berada di Kota Magetan langsung saja menuju ke arah Parang melewati ngaglik ya dan menuju ke arah poncol. Setalah melewati rute tersebut dan sampai di Genilangit nanti kalian akan menemukan papan penujuk jalan ke Taman Wisata Genilangit ini atau Taman Wisata Bendengan.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Genilangit Magetan

Jika kalian ingin berwisata tak ada salahnya jika sebelum berangkat ke tempat wisata tersebut kalian mencari informasi terlebih dahulu mengenai Harga Tiket Masuk yang di keluarkan oleh pengelola tempat wisata tersbeut. Tujuannya agar kalian makin mantab dan tidak merasa kebingungan mengenai harga bahkan sampai merasa bahwa tiket masuk tersebut terlalu mahal, dan juga bisa buat pertimbangan. Nah, berikut ini merupakan Harga Tiket Masuk Taman Wisata Genilangit Magetan degan tarif sebesar Rp 5.000 per orang ya. Harga tersebut di hari biasa dengan hari libur tetap sama.

Fasilitas Taman Wisata Genilangit Magetan

Fasilitas merupakan salah satu pendukung untuk majunya tempat wisata tersebut. Berikut merupakan fasilitas yang ada di Taman Wisata Genilangit Magetan ini :
  • Tempat Parkir yang luas
  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafetaria
  • Spot Foto Keren
  • Sky Walk
  • Rumah Pohon
  • Rumah Hobbit
  • Outbond
  • Wahana bermain anak-anak
  • dan masih bayak lagi yang lainnya.

Galeri Foto Taman Wisata Genilangit Magetan 

 Spot Foto Romantis Taman Wisata Genilangit Magetan

 Keindahan Alam Taman Wisata Genilangit Magetan

View Pemandangan Taman Wisata Genilangit Magetan

 Spot Foto Ayunan Taman Wisata Genilangit Magetan

Spot Foto Sepeda Terbang Taman Wisata Genilangit Magetan


Demikian Informasi mengenai Taman Wisata Genilangit yang berada di Magetan Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel