Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Lengkap Pandawa Bali Terbaru


Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Terbaru Pantai Pandawa Bali  - Hallo teman-teman sebelum kita membahas mengenai Peta Lokasi, Harga Tiket, dan lain-lainnya terlebih dahulu kita akan membahas mengenai sejarah Pantai Pandawa ini. Pantai Pandawa Bali ini merupakan sebuah pantai yang terletak di kawasan Kuta Selatan. Pantai ini letaknya ada di balik perbukitan dan orang-orang sering menyebutnya dengan Pantai Rahasia (Secret Beach). Pantai ini memiliki akses masuk melewati 2 tebing besar yang di salah satu sisinya di pahat ada lima patung Pandawa dan satu patung Kunti. 

Dulunya akses menuju ke pantai ini sangat sulit karena harus melewati tebing batu kapur yang sangat curam dan membahayakan. Masyarakat sekitar pun berfikir bagaimana caranya agar tempat wisata pantai pandawa ini dapat di akses wisatawan dengan mudah. Kemudian warga sekitar mempunyai rencana untun bergotong-royong bekerja sama untuk membuat jalan akses dengan cara membelah bukit kapur tersebut. Tebing kapur ini mulai di belah pada tahun 1997 dengan pengorbanan biaya dan waktu yang tentunya tidak sedikit serta harus mempunyai kesabaran yang tinggi, setelah sekian lama akhirnya tebing kapur ini berhasil di belah.

Pada tahun 2010 tebing kapur yang sudah berhasil di belah ini sudah di bangun akses jalan untuk menuju ke tempat wisata. Pada tanggal 27 Desember 2012 Pantai ini pun di rubah namanya menjadi Pantai Pandawa. Pantai Pandawa di resmikan dengan mengadakan pagelaran perdana yang bernama Pandawa Beach Frestival untuk pertama kalinya. Pantai Pandawa kini ramai sekali di kunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Untuk informasi mengenai Harga Tiket, Rute, Fasilitas, dan lain sebagainya Pantai Pandawa ini kalian bisa baca deskripsi di bawah ini ya.

Pantai Pandawa


Lokasi dan Harga Tiket Terbaru Pantai Pandawa Bali  - Bali memiliki ciri khas nya tersendiri karena keberadaan patung pewayangannya atau patung keluarga pandawa yang berada di tepi tebing kapur yang menjulang tinggi ini. Jika kalian berlibur ke sini dari akses jalan dari atas untuk masuk ke pantai ini kalian sudah di suguhi pemandangan pantai pandawa yang terhampar luas di depan mata. Kalian juga bisa melihat wisatawan yang sedang terbang dengan ikut suatu rekreasi paragliding yang terbangnya dimulai dari ketinggian bukit Kutuh. 

Pantai Pandawa ini memiliki pasir putih serta ombak yang tenang, air di pantai ini sangat jernih sekali sehingga sangat memungkinkan sekali bagi wisatawan yang ingin berenang di Pantai Pandawa ini. Selain bisa berenang kalian juga bisa berjemur atau bersantai di bawah payung pantai sembari melihat pemandangan alam yang sangat indah serta merasakan hembusan angin pantai yang segar. Pantai Pandawa ini tidak hanya populer bagi orang dewasa saja tetapi juga cocok untuk anak-anak disaat liburan tiba.

Di tempat ini terdapat warung makan yang menjajakan makanan dan minuman dengan harga yang normal dan terjangkau bagi semua kalangan. Minuman kelapa muda sangat menjadi favorit bagi wisatawan yang mengunjungi semua pantai yang ada di bali karena sambil berjemuran atau bersantai di bawah payung pantai akan terasa nikmat sekali. Panjang Pantai Pandawa ini kurang lebih sekitar 1 Km dan menghadap ke arah selatan. Di pinggir pantai ini terdapat berjejer payung pantai yang sangat indah sekali.

Pantai Pandawa yang dulunya banyak sekali di minati wisatawan mancanegara, sekarang malah banyak di minati oleh wisatawan lokal. Bukannya wisatawan dari macanegara tersebut menurun untuk mengunjungi pantai ini tetapi melonjaknya wisatawan lokal. Pada saat liburan sekolah tiba maupun liburan hari besar serta liburan tahun baru, kalian bisa merasakan atusiasnya wisatawan yang datang ke Pantai Pandawa ini untuk melihat atau menikmati keindahannya.

Lokasi Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa ini terletak di Pulau Bali yang lebih tepatnya berada di Kutuh, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Jika kalian dari Bandara Ngurah Rai kurang lebih berjarak 18 Kilometer melalui jalan Goa Gong Jimbaran. Untuk bisa sampai ke pantai tersebut dari Bandara Ngurah Rai di perkirakan memakan waktu kurang lebih 1 jam. Pantai Pandawa ini terletak 21 Km dari Pantai Kuta bali yang waktu tempuhnya kurang lebih 1 Jam 15 menit. Jika kalian belum familiar betul mengenai Pantai Pandawa ini kalian bisa menyewa Jasa Sewa Mobil yang berada di Pulau Bali agar kalian bisa sampai ke tempat tujuan dan tentunya tidak tersesat, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya(GoogleMaps).

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali

Untuk kalian yang ingin berwisata ke tempat wisata pastinya akan di kenakan tarif atau biaya tiket masuk. Di Pantai Pandawa ini harga tiketnya adalah sebagai berikut : 

➤Untuk Wisatawan Lokal
  • Untuk tiket masuk di kenakan tarif sebesar Rp 8.000 per orang
  • Untuk tiket masuk warga desa sekitar dikenakan tarif Gratis
  • Parkir motor di kenakan tarif sebesar Rp 2.000
  • Parkir Mobil di kenakan tarif sebesar Rp 5.000
  • Bus pariwisata di kenakan tarif sebesar Rp 10.000.
➤Untuk Wisatawan mancanegara
  • Untuk tiket masuk di kenakan tarif sebesar Rp 15.000 per orang
Mengenai Harga Tiket yang berubah kami akan selalu Update harga tiket tersebut dengan secepat mungkin. Harga tiket di pantai yang sangat populer ini tentunya bisa di bilang cukup murah dan tentunya terjangkau ya.

Hal Seru di Pantai Pandawa Bali

Jika sedang berlibur tentunya kalian berharap agar liburan kalian menyenangkan kan dan mencoba hal-hal seru tentunya di tempat wisata tersebut. Hal seru yang bisa kalian lakukan di tempat wisata Pantai Pandawa Bali ini di antaranya sebagai berikut :
  • Bermain kano atau kayak : 2 orang domestik dengan tarif Rp 50.000 per 1 Jam dan 1 orang domestik dengan tarif Rp 25.000 per 1 jam.
  • Mencoba makanan atau minuman di area Pantai Pandawa
  • Berjemur dan menikmati keindahan pantai di bawah payung pantai dan diatas kursi malas
  • Menikmati pijatan tradisional di area pantai pandawa di pandawa spa dengan tarif sebagai berikut : 
➤Tarif pandawa spa
  • Pandawa Massage dengan tarif sebesar Rp 130.000 per 90 menit
  • Balinese Massage – dengan durasi 60 Menit / 90menit : Rp 100.000/ Rp. 130.000
  • Shiatsu Massage – dengan durasi 60 Menit : Rp 100.000
  • Relaxation Massage – dengan durasi 60 Menit : Rp 100.000
  • Back Massage – dengan durasi 30 Menit : Rp 50.000
  • Manicure – dengan durasi 60 Menit : Rp 60.000
  • Pedicure – dengan durasi 60 Menit : Rp 60.000
  • Manicure & Pedicure – dengan durasi 60 Menit : Rp 100.000
  • Pijat Refleksi Kaki – dengan durasi 30 Menit : Rp 40.000
  • Pijat Refleksi Kaki – dengan durasi 60 Menit : Rp 80.000
Hal-hal seru di atas bisa kalian lakukan tau kalian temukan di area Pantai Pandawa Bali agar liburan kalian bisa menyenangkan. 

Galeri Foto Pantai Pandawa


Suasana Bermain Kano di Pantai Pandawa Bali



Pandawa Spa Pantai Pandawa Bali



Keindahan Pantai Pandawa Bali



Pemandangan Payung Pantai di Pantai Pandawa Bali



Patung Pandawa di Bukit Kapur Pantai Pandawa Bali



Spot Foto Pantai Pandawa Bali



Suasana Sunset Pantai Pandawa Bali


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Pantai Pandawa yang berada di Pulau Bali ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap Kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel