Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Lintang Sewu Jogja Terbaru


Tempat Wisata Bukit yang berada di Yogyakarta - Selain wisata pantai di yogyakarta ini juga ada wisata Bukit yang pemandangannya tidak kalah indah dengan wisata yang lainnya. Bukit merupakan sebuah gundukan tanah atau permukaan tanah yang lebih tinggi dari permukaan tanah pada umumnya namun memiliki ketinggian yang relatif rendah dari gunung. Bukit merupakan sebuah pemanangan yang menyuguhkan hamparan pepohonan yang luas serta lembah. Bukit di yogyakarta ini bisa di jadikan objek wisata bagi para wisatawan yang suka sekali foto selfi karena di pagi hari kita akan di suguhkan dengan sunset yaitu matahari terbenam serta sunrise yaitu matahari terbit dengan view yang sangat-sangat indah sekali. Di malah hari kita juga di suguhkan pemandangan yang tak kalah menarik yaitu kita di suguhkan oleh pemandangan kota dengan lampu kota yang menyala dengan indah. Kali ini akan membahsa mengenai tempat wisata yaitu Bukit Lintang Sewu. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini ya teman-teman.

Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu
Bukit Lintang Sewu

Wajah Baru Tempat Wisata Bukit yang berada di Yogyakarta - Keindahan di bukit lintang sewu ini yang pertama di janjikan yaitu pemandangan melihat kota yogyakarta dari ketinggian atau dari atas bukit lintang sewu. Kerlap kerlip lampu kota jogja sudah seperti bintang yang berada di awan. Suasananya yang sejuk di bawah pepohonan membuat hati menjadi lebih nyaman dan senang. Lintang sewu yang artinya beribu bintang sangat pantas untuk julukannya karena itu semua terbukti di tempat wisata yang satu ini.

Tak cuma keindahan lampu kota jogja saja, disini wisatawan juga di suguhkan oleh pemandangan sunset saat jelang malam tiba. Disini wisatawan di sediakan spot untuk foto di antaranya ada gardu pandang yang di buat oleh pengelola tempat wisata tersebut. Selain sunset disini juga bisa melihat pemandangan sunrise atau matahari mulai terbit yang membuat pemandangan semakin indah. 

Pesona bukit lintang sewu pun tidak hanya di lihat dari pemandangan semata saja. Di tempat wisata bukit lintang sewu ini pengelola setempat sudah membuat taman yang begitu indah untuk dipandang maupun dinikmati di area bukit lintang sewu ini dengan beberapa bangunan atau spot foto pendukungnya.

Lokasi Bukit Lintang Sewu

Lokasi dari objek wisata bukit lintang sewu ini berada di sebelah selatan dari pusat kota yogyakarta yang kurang lebih berjarak 30 KM dengan durasi perjalanan kurang lebih 1 jam.
Tempat wisata ini berada di hutan pinus yang membentang di barat kabupaten bantul. Tempat wisata bukit lintang sewu ini berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Atau lebih jelasnya lagi bisa lihat di Gogle Maps berikut(GoogleMaps).

Fasilitas Bukit Lintang Sewu

Fasilitas di bukit lintang sewu ini lumayan lengkap di bandingkan dengan bukit bukit yang lainnya. Karena dinas atau pengelola terkait ingin memajukan tempat wisata tersebut.
Fasilitasnya di antara lain yaitu :
  • Tempat Gazebo
  • Tempat parkir yang luas
  • spot foto yang lumayan banyak
  • Camping Ground
  • Gardu Pandang
  • Toilet
  • Warung makan yang tersedia di dalam area tempat wisata tersebut.

Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu

Harga tiket untuk bisa masuk ke objek wisata bukit lintang sewu ini kalian harus membayar tarif sebesar Rp 2.000 per orang yang harganya sangat terjangkau dan bisa di bilang murah.
Untuk biaya parkir di lokasi ini yaitu :
  • Untuk Motor dikenakan tarif sebesar Rp 2.000
  • Untuk Mobil dikenakan tarif sebesar Rp 5.000
  • Sedangkan untuk Bus dikenakan tarif sebesar Rp 20.000.


Galeri Foto Bukit Lintang Sewu

Tiket Masuk Lintang Sewu
Tiket Masuk Lintang Sewu

Lokasi Bukit Lintang Sewu
Lokasi Bukit Lintang Sewu

Spot Foto Bukit Lintang Sewu
Spot Foto Bukit Lintang Sewu
Bukit Lintang Sewu Jogja
Bukit Lintang Sewu Jogja



Demikian Informasi mengenai tempat wisata Bukit Lintang Sewu yang ada di Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap Kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel