Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Pantai Kuta Bali Terbaru


Tempat Wisata Favorit Wisatawan Yang Mengunjungi Pulau Bali - Halo teman-teman kali ini kita akan membahas mengenai sejarah dari Pantai Kuta terlebih dahulu ya sebelum nantinya kita membahas mengenai berlibur di Pantai Kuta Bali dan berapa sih tiket masuk serta fasilitas yang ada di pantai ini. Pantai Kuta ini merupakan daerah tujuan wisatawan turis mancanegara dan merupakan objek wisata andalan di Pulau Bali ini loh sejak awal tahun 1970-an. Pantai ini juga sering di sebut Pantai Matahari Terbenam (Sunset Beach). Lokasi pantai ini terletak tidak jauh dari Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai loh sehingga pantai ini sering di kunjungi oleh wisatawan. 

Dulunya sebelum menjadi objek wisata, Pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan kapal tempat dagang produk lokal yang di perdagangkan di sini untuk di jual kepada pembeli dari luar Pulau Bali. Dulunya ada seseorang dari denmark yang datang ke Bali dan mendirikan basis atau tempat perdagangan di kuta ini sekitar abad ke-19 sehingga dirinya terkenal oleh raja-raja kerajaan yang ada di Bali dan Belanda.

Selanjutnya, seseorang dari denmark yang bernama Hugh Mahbett ini menerbikan sebuah buku yang berjudul 'Praise to Kuta' yang isinya berupa ajakan kepada masyarakat bali untuk menyiapkan berbagai akomodasi wisata di tempat ini. Tujuan dari buku itu adalah sebagai antisipasi bahwa jika terjadi ledakan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta atau ke Bali agar bisa teratasi. Buku ini menginspirasi masyarakat bali untuk membangun fasilitas wisata seperti Restoran, Tempat Hiburan, Penginapan atau Hotel, dan lain sebagainya. Untuk kalian yang penasaran mengenai harga tiket masuk objek wisata Pantai Kuta bali beserta fasilitasnya juga, kalian bisa baca deskripsi di bawah ini ya.

Pantai Kuta


Tempat Wisata  Favorit Wisatawan Yang Mengunjungi Pulau Bali -  Siapa yang tidak kenal dengan pulau bali? ya tentunya sudah pada tau lah ya di pulau bali ini terdapat beberapa objek wisata pantai yang sudah terkenal sampai di dunia loh. Kali ini kita akan membahas mengenai Pantai Kuta yang menyuguhkan keindahan pesisir dan pemandangan alam laut yang di suguhkannya. Tipical Pantai Kuta ini yaitu mempunyai pasir putih dan landai yang terbentang luas menyuguhkan pemandangan laut yang sangat indah beserta dengan suguhan sunset yang ada di pantai ini. Jika kalian pergi ke bali kalian wajib datang di tempat wisata Pantai Kuta yang satu ini ya teman-teman.

Pantai Kuta Bali memang menyuguhkan banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya. Selain mempunyai pasir putih di pantai ini ombaknya cukup menantang. Pantai kuta ini sering di kunjungi para wisatawa yang ingin berselancar di pantai ini karena ombaknya yang menantang dan cocok bagi pemula maupun yang sudah profesional. Pantai Kuta Bali menjadikan tempat surfing populer di Pulau Bali. Wisatawan yang mengunjungi Pantai Kuta ini merupakan wisatawan lokal maupun mancanegara. Jadi tak heran jika kalian pergi ke pantai ini banyak turisnya. Pantai ini sangat cocok di kunjungi dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Di area Pantai Kuta ini banyak di tumbuhi pepohonan perindang sebagai tempat berteduh bagi wisatawan yang datang ke pantai ini atau sebagai payung pantai untuk sembari menikmati minuman di pinggir Pantai Kuta ini. pantai ini menyediakan penyewaan papan selancar bagi kalian yang ingin menyewanya. Untuk kalian yang masih pemula ada tempatnya tersendiri untuk berlatih dan di dampingi pemandu setempat. Tempat ini merupakan tujuan favorit bersama keluarga karena bisa bercengkraman dengan keluarga , bermain pasir dengan anak-anak dan menikmati indahnya Pantai Kuta ini sampai sunset yang indah tiba di Pantai Kuta Bali ini.

Lokasi Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali ini dengan bandara Internasional Ngurah Rai hanya dengan waktu tempuh sekitar 10 menit saja dalam kondisi jalanan yang lancar. Pantai ini terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Untuk teman-teman yang masih bingung mengenai lokasi tempat wisata ini atau lebih detailnya mengenai letak Pantai Kuta ini kalian bisa klik link Google Maps berikut(GoogleMaps).

Rute untuk menuju ke Pantai Kuta Bali bagi kalian yang ingin berkunjung ke pantai kuta sangat di sarankan untuk menyewa kendaraan pribadi dan tentunya kalian mempunyai koneksi internet agar bisa membuka google maps. Dari jalan Kartika Plaza pada perempatan pertama kalian belok ke kiri, kemudian ikuti jalan tersebut hingga bertemu warung makan Nikmat lalu kalian lurus saja terus hingga bertemu dengan pertigaan. Kalian tinggal belok ke kiri saja setelah itu belok ke kanan. Jika kalian berada di trek yang tepat kalian bisa memilih Hard Rock Cafe di sebelah kanan. Kemudian kalian tinggal lurus sedikit dari Hard Rock Cafe tersebut dan akan melihat jalur masuk ke Pantai Kuta Bali.

Harga Tiket Masuk Pantai Kuta Bali

Kalian pasti penasaran mengenai harga tiket untuk bisa masuk ke Pantai Kuta Bali ini. Untuk tiket masuk di Pantai Kuta ini Gratis tapi bagi kalian yang membawa kenadaraan pribadi akan membayar tiket masuk dengan tarif sebesar Rp 5.000 untuk mobil sedangan untuk motor di kenakan tarif sebesar Rp 2.000 saja. Cukup murah kan untuk bisa masuk ke wisata Pantai Kuta ini. Pantai Kuta ini buka mulai jam 06.00 - 18.00 WIB. Jika kalian ingin menyewa peralatan selancar akan di kenakan tarif sebesar Rp 50.000 - Rp 150.000 per jam tergantung peralatannya. 

Fasilitas Pantai Kuta Bali

Dengan panorama Pantai Kuta yang sangat indah ini pasti fasilitas yang ada di pantai ini sangat menunjang untuk wisatawan yang datang ke Pantai Kuta Bali ini dengan tujuan agar para wisatawan puas dan mendapat fasilitas yang memumpuni. Fasilitas-fasilitas yang ada di pantai ini di antaranya yaitu :
  • Penginapan atau Hotel
  • Tempat Hiburan
  • Restoran dan Tempat Perbelanjaan
  • Toilet
  • Tempat Parkir yang luas
  • Tempat penyewaan selancar
  • Menyewakan tempat untuk berjemur
  • Jasa Foto


Galeri Foto Pantai Kuta Bali


Menikmati Keindahan Pantai Kuta Bali


Berselancar sambil menikmati Sunset di Pantai Kuta Bali


Keindahan Pantai Kuta Bali dari jauh


Bermain Selancar di Pantai Kuta Bali


Turis yang sedang Berwisata di Pantai Kuta Bali


Keindahan Sunset di Pesisir Pantai Kuta Bali


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Pantai Kuta yang berada di Pulau Bali ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap Kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel