Harga Tiket Masuk dan Lokasi Pinus Pengger Jogja Terbaru

Keindahan Pinus Pengger - Harga Tiket, Lokasi dan Fasilitas Terbaru

Tempat Wisata Bukit yang berada di Yogyakarta - Selain wisata pantai di yogyakarta ini juga ada wisata Bukit yang pemandangannya tidak kalah indah dengan wisata yang lainnya. Bukit merupakan sebuah gundukan tanah atau permukaan tanah yang lebih tinggi dari permukaan tanah pada umumnya namun memiliki ketinggian yang relatif rendah dari gunung. Bukit merupakan sebuah pemanangan yang menyuguhkan hamparan pepohonan yang luas serta lembah. Bukit di yogyakarta ini bisa di jadikan objek wisata bagi para wisatawan yang suka sekali foto selfi karena di pagi hari kita akan di suguhkan dengan sunset yaitu matahari terbenam serta sunrise yaitu matahari terbit dengan view yang sangat-sangat indah sekali. Di malah hari kita juga di suguhkan pemandangan yang tak kalah menarik yaitu kita di suguhkan oleh pemandangan kota dengan lampu kota yang menyala dengan indah. Kali ini akan membahsa mengenai tempat wisata yaitu Bukit Pinus Pengger. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini ya teman-teman.


 Bukit Pinus Pengger

Bukit Pinus Pengger
Bukit Pinus Pengger

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Pinus Pengger Jogja  -
Bukit pinus pengger, siapa sih yang tidak asing laigi dengan nama tempat wisata tersebut. Tempat wisata bukit pinus pengger ini pemandangan alamnya sangat luar biasa.Selain siang hari wisatawan datang pada malam hari dengan di suguhi pemandangan gemerlap lampu yang luar biasa mempesona.

Tempat wisata alam bukit pinus pengger ini bisa menjadi alternatif lain buat kalian yang ingin menikmati keindahan yang masih asri di wilayah yogyakarta. DI bukit pinus pengger ini juga di sediakan tempat untuk camping juga loh. Keren kan tempat wisatanya. Tidak usah kuatir lagi kalau di atas bukit itu tidak ada warung makan atau toilet, di sana sudah di sediakan banyak warung makan serta toilet.

Wisata ke bukit pinus pengger ini lebih asik jika bersama sama dan di lakukan di malam hari loh teman-teman karena kita bisa foto bersama sama dengan panorama atau pemandangan yang sangat cantik yaitu cahaya lampu kota yang bersinar cerah. Tak usah kuatir buat temen-temen yang mungkin kameranya di malam hari kurang bagus, di sana sudah di sediakan tukang foto yang siap melayani kalian untuk berfoto di malam hari maupun di siang hari loh, walapun bayar tapi tarifnya masih wajar kok.

Lokasi Bukit Pinus Pengger

Bukit Pinus Pengger ini berlokasi di wilayah hutan mangunan atau lebih tepatnya di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Nah untuk temen-temen yang mau berwisata ke bukit pinus pengger kalian dari kota jogja silahkan kalian menuju jalan wonosari untuk menuju bukit pinus pengger, setelah kalian sampai di perempatan Pathuk kalian ambil jalan arah menuju ke Dlingo kurang lebih 4,5 KM. Dengan kalian mengikuti jalan tersebut kalian akan sampai di tempat wisata bukit pinus pengger. Untuk lebih jelasnya bisa klik link Google Maps beriku ini ya(GoogleMaps).

Fasilitas Bukit Pinus Pengger

Fasilitas yang ada di bukit pinus pengger ini lumayan sangat lengkap untuk para wisatawan yang akan mengunjungi tempat ini. Di antaranya adalah :

Wahana Bukit Pinus Pengger :
  • Beberapa sppot foto yang di buat oleh pengelola tempat di sana yang membentuk sebuah bangunan atau benda bernilai seni.
  • Menyewakan Hammock
  • Memiliki Gardu Pandang
Fasilitas pendukung Bukit Pinus Pengger :
  • Mushola
  • Tempat kuliner atau warung makan
  • Toilet
  • Tempat parkir yang luas
  • Gazebo yang di sediakan untuk istirahat maupun untuk makan.


Harga Tiket Masuk Bukit Pinus Pengger

Harga tiket masuk bukit pinus pengger ini sangatlah terjangkau untuk kalangan umum. Untuk kalian yang ingin masuk ke objek wisata bukit pinus pengger ini di kenakan biaya per orang dengan tarif Rp 2.500. Sedangkan untuk biaya parkir sepeda motor di kenakan taris sebsesar Rp 2.000 dan untuk mobil dikenakan tarif sebesar Rp 5.000 saja.

Galeri Foto Bukit Pinus Pengger

Pinus Pengger
Pinus Pengger


Pinus Pengger Jogja
Pinus Pengger Jogja


Lokasi Pinus Pengger
Lokasi Pinus Pengger


Pinus Pengger Bantul Yogyakarta
Pinus Pengger Bantul Yogyakarta

Demikian Informasi mengenai tempat wisata Bukit Pinus Pengger yang ada di Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap Kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel